Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Bercerita Tentang Konflik Ibu Mertua dan Menantu, Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki, Tayang 7 Desember 2023!

RADARTASIK.ID— Sinopsis Film Rumah Masa Depan akan kami sajikan pada tulisan kali ini, Dimana film ini bercerita tentang konflik Ibu Mertua dan Menantu.

Film Rumah Masa Depan dibintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, dan artis senior Widyawati serta bintang film cilik Bima Azriel, Ciara Brosnan dan Maisha Kanna.

Penayangan Film Rumah Masa Depan ini sudah rilis perdana di Bioskop seluruh Tanah Air pada tanggal 7 Desember 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Sabtu 9 Desember 2023, Tayang Barista, Film Layar Lebar Wonder Park hingga Si Doel The Movie

Film ini diangkat dari serial televisi dan serial novel yang sangat populer di tahun 1980-an berjudul Rumah Masa Depan karya Ali Shahab.

Film besutan sutradara Danial Rifki ini diprodiseri oleh Putut Widjanarko yang didistribusikan rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures.

Berikut Sinopsis Film Rumah Masa Depan melansir aplikasi XXI.

Baca Juga: Sinopsis Film Gampang Cuan, Drama Komedi yang Dibintangi Vino G. Bastian dan Anya Geraldine, Kisah Berjuang Hidup di Ibu Kota

Sinopsis Film Rumah Masa Depan

Rumah Masa Depan berkisah tentang Sukri yang diperankan Fedi Nuril dan Surti yang diperankan Laura Basuki yang harus pulang ke kampung Cibeuerum karena Pak Musa yang diperankan Cok Simbara ayah dari Sukri meninggal dunia.

Namun setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta karena Bu Musa yang diperankan Widyawati dituduh terlibat kasus kriminal.

Suasana keluarga semakin tidak menetu karena ‘api dalam sekam’ konflik lama yang terjadi antara Bu Musa dan Surti justru makin berkobar.

Baca Juga: Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Tayang Perdana 30 November 2023 di Bioskop

Sedangkan kedua anak mereka yaitu Bayu yang perankan Bima Azriel dan Gerhana yang dimainkan Ciara Brosnan mulai nyaman bertemu teman-teman baru yaitu Cempaka (Maisha Kanna) dan Sangaji (Zayyan Sakha).

Mereka bertualang mencoba membantu menyelesaikan masalah keluarga.

Dapatkah konflik ibu mertua dan menantu terselesaikan demi kebahagiaan keluarga? Saksikan film Rumah Masa Depan di Bioskop kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *