Sinopsis Film Once Upon A Time In China 4: Aksi Vincent Zhao Sebagai Wong Fei Hung Melawan Sekte Lentera Merah

RADARTASIK.ID – Film Once Upon A Time In China 4 merupakan seri dari Once Upon A Time In China yang mengisahkan tentang perjalanan Wong Fei Hung, pendekar bela diri yang juga seorang tabib dan pahlawan bagi masyarakat China di abad ke-19.

Dirilis pada tahun 1993, film Once Upon A Time In China 4 disutradari oleh Bun Yuen dengan penulis naskah Elsa Tang dan Hark Tsui.

Berbeda dengan seri sebelumnya di mana menempatkan Jet Li sebagai Wong Fei Hung, di film Once Upon A Time In China 4 tokoh legendaris China itu diperankan oleh Vincent Zhao atau Wenzhuo Zhao.

Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Time In China: Kisah Wong Fei Hung Melawan Para Penjahat, Tayang Di Indosiar 17 November 2023

Vincent Zhao merupakan seorang aktor dan seniman bela diri Tiongkok yang lahir pada tahun 1972.

Salah satu serial Vincent Zhao yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia adalah serial Heroes yang pernah di Indosiar beberapa waktu lalu.

Dalam serial itu, ia berperan sebagai Huo Yuanjia, seorang pahlawan yang jago bela diri yang terlibat dalam Gerakan Reformasi 1898.

Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Time In China II: Pertarungan Antara Wong Fei Hung dan Sekte White Lotus

Selain Vincent Zhao, film Once Upon A Time In China 4 juga dibintangi oleh Siu Chung Mok, Jean Wang, dan Billy Chow.

Sinopsis Film Once Upon A Time In China 4

Film Once Upon A Time In China masih melanjutkan kisah tentang Wong Fei Hung yang akan melawan sekte Lentera Merah yang meresahkan kehidupan di wilayah itu.

Sekte Lentara Merah adalah gerakan feminisme yang anti terhadap segala yang dapat mengancam kebudayaan Tiongkok.

Semua anggota dari Sekte Lentera Merah adalah para perempuan yang telah dibekali dengan persenjataan yang seperti tali, busur dan lentera.

Baca juga: Sinopsis Film 172 Days, Kisah Nyata Jalinan Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa yang Mengharu Biru

Kisah diawali dengan Wong Fei Hung yang akan kembali ke kampung halamannya, Foshan setelah melakukan perjalanan dari Beijing bersama ayahnya Wong Kei Ying dan dua orang muridnya. Di sana ia bertemu dengan Bibi ke-14 saudara dari Bibi ke-13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *