Sinopsis Film London Has Fallen: Aksi Heroik Gerard Butler Lindungan Presiden AS dari Serangan Terorisme

RADARTASIK.ID – Malam ini Kamis, 7 Desember 2023 Bioskop Trans TV akan menayangkan film thriller berjudul London Has Fallen.

Mengutip dari laman resmi Trans TV, film London Has Fallen dijadwalkan tayang pada pukul 21.00.

London Has Fallen akan melanjutkan kisah agen Secret Service, Mike Banning yang diperankan oleh aktor asal Skotlandia Gerard Butler.

Baca juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen: Kisah Agen Secret Service Melawan Sekelompok Teroris yang Menyerang Gedung Putih

Di film ini, Banning kembali mendapat tugas untuk melindungi Presiden Asher yang tengah melakukan kunjungan ke luar negeri dari serangan teroris yang mematikan.

Film London Has Fallen merupakan sinema besutan sutradara Babak Najafi yang dirilis pada tahun 2016.

Jajaran pemainnya selain Gerrard Butler ada Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Basset, dan Alon Aboutboul.

Baca juga: Film A Man Called Hero: Mega Film Asia Indosiar Rabu 6 Desember 2023, Simak Sinopsisnya di Sini!

Sebelum menontonnya nanti malam, simak dulu sinopsis film London Has Fallen yang berdurasi 99 menit.

Sinopsis Film London Has Fallen

Film London Has Fallen diawali dengan serangan yang dilakukan oleh angkatan udara AS ke lokasi pernikahan putri dari Aamir Barkawi, seorang pemimpin kelompok teroris yang juga pedagang senjata.

Serangan tersebut menewaskan semua orang yang ada di lokasi pernikahan. Aamir Barkawi yang ketika itu tengah berada di luar gedung selamat dari serangan.

Dua tahun kemudian, Perdana Menteri Inggris, James Wilson tiba-tiba meninggal dunia. Sejumlah pemimpin negara dunia dunia datang ke London untuk menghadiri upacara pemakaman Perdana Menteri Inggris tersebut, termasuk Presiden AS, Benjamin Asher.

Baca juga: Sinopsis Film Criminal: Film Aksi Sci-Fi yang Dibintangi Kevin Costner, Ryan Reynolds dan Gal Gadot

Direktur Secret Service, Lynn Jacobs kemudian menugaskan salah satu agennya, Mike Banning untuk menjaga keamanan dan melindungi Presiden Asher selama berada di London.

Tepat saat mobil kepresidenan yang mengangkat Presiden Asher tiba di Katedral, tempat disemayamkannya jenazah James Wilson, sebuah bom meledak diikuti dengan serangan lainnya yang menawaskan beberapa pemimpin dunia hingga menimbulkan kepanikan massal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *