Sinopsis Film Criminal: Film Aksi Sci-Fi yang Dibintangi Kevin Costner, Ryan Reynolds dan Gal Gadot

RADARTASIK.ID – Bioskop Trans TV Selasa, 5 Desember 2023 akan menayangkan film Criminal yang dirilis pada tahun 2016 silam.

Mengutip dari laman resmi Trans TV, film Criminal dijadwalkan tayang pada pukul 23.00 setelah tayangan film Spider Man 3.

Film bergenre aksi, sci-fi, dan thriller ini disutradarai oleh Ariel Vroman dengan penulis skenario Douglas Cook dan David Weiberg.

Baca juga: Sinopsis Film Twin Dragons: Kisah Kembar Identik yang Terpisah Sejak Lahir, Tayang Malam Ini di Indosiar

Adapun jajaran pemain film Criminal, di antaranya Kevin Costner, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Jordi Molla, dan Michael Pitt.

Sinopsis Film Criminal

Film Criminal berkisah tentang upaya CIA menghentikan rencana jahat yang dilakukan oleh seseorang dengan cara mencangkok ingatan seorang agen CIA yang telah meninggal dunia yang belum sempat mengungkap kejahatan tersebut.

Berawal dari Bill Pope (Ryan Reynolds), seorang agen CIA yang ditugaskan untuk mengintai seorang penjahat bernama Xavier Heimdahl (Jordi Molla).

Xavier memiliki rencana jahat untuk meretas kode pertahanan nuklir dunia. Untuk memuluskan rencananya ia meminta Jan Strook, seorang peretas handal yang memiliki julukan The Dutchman untuk membuat program yang dapat meretas kode pertahanan nuklir dunia.

Baca juga: Sinopsis Film Primal: Kekacauan di Dalam Kapal Kargo Akibat Lepasnya Hewan Buas dan Teror Pembunuh Berbahaya

Karena merasa panik The Dutchman kemudian menyerahkan semua rahasianya pada Bill Pope. Pope lalu membawa The Dutchman ke tempat persembunyian untuk melindunginya dari Xavier Heimdahl.

Sayangnya Pope tertangkap anak buah Xavier yang ingin mengetahui persembunyian The Dutchman. Ia disiksa hingga tewas tanpa mengungkap keberadaan The Dutchman.

Kematian Pope membuat atasannya Quaker Wells merasa frustasi karena tidak ada yang mengetahui keberadaan Jan Strook sebagai orang yang menyimpan rahasia Xavier.

Baca juga: Sinopsis Film The Honest Thief: Aksi Liam Neeson Sebagai Perampok Bank Sukses yang Dijebak Agen FBI

Di tengah keputusasaannya, Wells lalu meminta Dr, Micah Franks untuk mencangkok ingatan Pope dan mentranfernya ke dalam otak seorang narapidana Jerico Stewart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *