Sinopsis Film Beyond Skyline: Ketika Alien Menginvasi Bumi, Tayang di Bioskop Trans TV Sabtu 9 Desember 2023

RADARTASIK.ID – Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film berjudul Beyond Skyline yang akan menampilkan aksi manusia melawan alien yang menginvasi bumi.

Film Beyond Skyline dijadwalkan tayang Sabtu malam, 9 Desember 2023 pukul 23.30.

Dirilis pada tahun 2017, film Beyond Skyline akan menyuguhkan aksi dari Frank Grillo yang berperan sebagai seorang detektif kepolisian Los Angeles yang berusaha menyelamatkan putranya dari serangan alien,

Baca juga: Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Bercerita Tentang Konflik Ibu Mertua dan Menantu, Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki, Tayang 7 Desember 2023!

Selain Frank Grill0 film ini juga dibintangi oleh Bojana Novakovic dan John Weston, serta tak ketinggalan aktor asal Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Penulisan naskah film Beyond Skyline digarap oleh Liam O’Donnell dan Joshue Cordess. Tak hanya menulis naskah, Liam O’Donell juga bertindak sebagai sutradaranya.

Sinopsis Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline berkisah tentang seorang detektif Polisi Los Angeles bernama Mark Corley yang berupaya tanpa henti untuk membebaskan putranya dari kapal perang alien yang mengerikan.

Baca juga: Film Angel Has Fallen: Ketika Agen Mike Banning Dituduh Jadi Pelaku Penyerangan yang Mengancam Nyawa Presiden

Kisah diawali dengan serangan alien yang memporakporandakan Kota Los Angeles. Alien juga menculik penduduk dan membawanya ke dalam kapal ruang angkasa mereka.

Akibatnya banyak penduduk kota yang hilang dan menyisakan segelintir orang saja, di antaranya adalah Mark Corley dan putranya, Trent yang selamat dari serangan alien.

Mark, Trent, dan beberapa orang yang masih hidup mencoba menyelamatkan diri melalui terowongan kereta bawah tanah.

Baca juga: Sinopsis Film London Has Fallen: Aksi Heroik Gerard Butler Lindungan Presiden AS dari Serangan Terorisme

Namun, upaya mereka tidak berhasil dan malah terjebak dalam UFO bersama beberapa jasad manusia lainnya.

Saat tengah mencari Trent, Mark bertemu dengan seorang wanita bernama Elaine yang sedang hamil yang kemudian melahirkan lebih cepat dengan bantuan Mark.

Sementara itu, Jarrod suami Elaine telah diubah menjadi tentara alien bio mekanis. Meski begitu, saat melihat anaknya terancam, Jarrod bersama Mark melawan pimpinan alien untuk melindungi anaknya hingga akhirnya Jarrod tewas terbunuh saat melawan alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *