Syahdu Nan Sendu! Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, Sang Angelic Voice Sukses Bikin Galau Brutal

RADARTASIK.IDNabila Taqiyyah bawakan single terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, sang Angelic Voice sukses bikin galau brutal para fans.

Program IdoLyfe Kustik tayang hari Selasa, 29 November 2023 pukul 17.00 WIB dimana pekan ini menghadirkan Nabila Taqiyyah sebagai bintang tamu.

Acara live music yang digelar RCTI Plus dipandu Alfredo yang juga Jebolan Indonesian Idol XII, ia didapuk menjadi host pada program IdoLyfe Kustik yang menghadirkan Nabila Taqiyyah ini.

Baca Juga: Exclusive dan Elegan! Usung Konsep Garden Party, Nabila Taqiyyah Gelar Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert 2023 Bersama Ratusan The Nab Lovers

Selain membawakan single terbarunya berjudul Ku Ingin Pisah, Nabila Taqiyyah juga membawakan beberapa lagu mancanegara dan satu lagu dari penyanyi favoritenya.

Lagu dari Meghan Trainor berjudul All About That Bass menjadi lagu pembuka live music IdoLyfe Kustik yang kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul Traitor dari Olivia Rodrigo.

Lagu Bertaut milik Nadin Amizah salah satu penyanyi favorite Nabila juga mengalun indah dengan suara lembut penyanyi berdarah Aceh ini, tak ketiggalan lagu Menghargai Kata Rindu juga ia bawakan dengan syahdu.

Baca Juga: Awesome! Single Kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music

Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik

Dalam sesi tanya jawab, sang runner Up Indonesian Idol XII ini juga menjelaskan tentang makna dari lagu Ku Ingin Pisah yang ia bawakan dengan sangat syahdu dan sendu di IdoLyfe Kustik.

Lagu yang trending di YouTube dan platform musik ini menjelaskan tentang seseorang yang lelah berjuang sendiri dengan pasangannya yang sudah berubah yang pada akhirnya ia menyerah dan ingin pisah.

Lagu Ku Ingin Pisah yang dilantunkan dengan syahdu ini merupakan lagu bergenre pop balad yang diciptakan oleh Clara Riva seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Baca Juga: Lirik Lagu Ku Ingin Pisah Single Kedua Nabila Taqiyyah yang Rilis Hari Ini, Kisah Pilu Seseorang yang Menyerah Karena Lelah dalam Penantian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *