Sandal Eiger Nyaman dan Kuat, Tersedia di Eiger Plaza Asia Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Jika Anda ingin memakai sandal tahan dan kuat di berbagai medan baik terjal maupun tanah pilihan tepat jatuh pada sandal Eiger. Kini hadir sendal Eiger Art 910007090 yang sedang diskon 10 persen. Selain tahan lama juga anti air.

Ritel Asisten Toko Eiger Plaza Asia Tasikmalaya Romi Mukalam Pamungkas mengatakan, untuk sandal Eiger Art sedang diskon 10 persen. Dari harga Rp 229.000 diskon 10 persen, menjadi Rp 206.100.

“Olive dan brown ready dari size 38-45, cocok bagi anda yang suka tampil santai tapi gaya,” kata Romi kepada Radar, Minggu (22/10/2023)

Untuk salah satu jenis lainnya, ada sandal Eiger Kinjaou Pinch 3.0, atau sandal jepit serbaguna untuk keseharian dan berkegiatan di sekitar base camp.

Footbed sandal didesain secara ergonomis atau mengikuti anatomi kaki. Outsole berbahan rubber mencengkram dengan lebih baik untuk pemakaian di permukaan di alam terbuka.

Fitur nya footbed dirancang secara ergonomis atau mengikuti anatomi kaki, bantalan empuk berbahan EVA outsole berbahan rubber yang dapat mencengkram dengan lebih baik.

Menurutnya, sandal Eiger adalah salah satu merek sandal outdoor yang digemari oleh banyak orang. Tidak hanya untuk kegiatan outdoor, sandal ini juga sering dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Ini Dia Ragam Produk Eiger dan Harganya, Brand Lokal dengan Kualitas Tinggi

“Selain karena kuat dan nyaman, sandal Eiger juga memiliki model yang bagus dan trendi. Terlebih lagi, ada banyak jenis dan model yang bisa anda pilih,” paparnya.

Ada beberapa rekomendasi varian sandal Eiger terbaik, seperti Kinkajou, Luxor dan Bhardev. Eiger selalu berusaha memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan banyak pilihan produk.

Maka dari itu, Eiger membuat berbagai seri sandal untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Menggunakan Eiger sandal jepit memang terasa sangat nyaman di kaki.

“Eiger juga turut menciptakan seri sandal jepitnya melalui seri Trocadero ini. Karena modelnya keren, Anda bisa menggunakannya dengan percaya diri untuk keseharian,” jelas dia.

Namun, jika ingin lebih lekat di kaki, Eiger memiliki varian produk dengan tali prusik yang melingkar di pergelangan kaki. Tali tersebut memberi aksen unik di kaki sekaligus menjaga sandal tidak mudah lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *