Hari Sabtu Ini, Capres Gemoy 2024 Prabowo Subianto Akan Sapa Warga di Gebu Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Calon Presiden atau Capres Gemoy 2024 nomor urut 2 H Prabowo Subianto direncanakan akan menyambangi Tasikmalaya pada Sabtu (2/12/2024). Kedatangan Prabowo ke Tasikmalaya ini diagendakan untuk mengehadiri reuni akbar dengan para relawan.

Rencananya, capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju ini akan bersilaturahmi dan menyampaikan motivasi kepada seluruh relawan se- Priangan Timur. Yang bertempat di Primajasa Exhibition Center, Gebu, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun Radartasik.id, kedatangan Prabowo ke Tasikmalaya untuk melakukan konsolidasi dengan tim maupun relawan. Sebab di tahun 2019 lalu, raihan suara Prabowo di Kota Santri ini amat mendominasi.

Baca juga : Soal Pasangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, H Yusuf Mengaku Tertarik dengan Seorang Figur

Seperti diketahui di Pilpres 2024 ini, Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang diharapkan menyumbangkan suara untuk paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ini juga menjadi target Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani menargetkan Prabowo Gibran akan meraih suara 60 persen suara di Jawa Barat. Keyakinan itu disampaikannya karena proses kaderisasi di Jawa Barat oleh Partai Gerindra begitu masif dilakukan.
Sehingga, alasan untuk Prabowo dan Partai Gerindra menang di Jawa Barat ditegaskan Muzani sebagai harga mati.

“Di Jawa Barat, kita harus menang 60 persen lebih. Jadi tidak ada partai lain yang rajin melakukan kaderirasi selain Partai Gerindra. Di Jabar sudah berapa puluh ribu anak-anak muda yang didik langsung oleh Pak Prabowo. Kalau Gerindra kuat di kampung-kampung, di daerah-daerah di Jawa Barat, itu suatu hal yang wajar dan harus kita perkuat,” ujar Muzani saat menghadiri rapat konsolidasi bersama kader Gerindra dapil Jawa Barat I (Kota Bandung, Kota Cimahi) dan II (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat), Rabu, 29 November 2023.

Baca juga : Dishub Kota Tasik Akan Kaji Pengelolaan Parkir Oleh Pihak Ketiga, Tapi Nanti!

Oleh sebab itu, Muzani meminta agar setiap kader Gerindra untuk menjaga situasi yang saat ini sudah baik. Survei-survei yang saat ini menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di atas 40 persen harus ditingkatkan agar bisa mencapai kemenangan satu putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar