Rute Penerbangan Bandung-Pangandaran Segera Dibuka, Maskapai Ini yang Beroperasi

PANGANDARAN, RADSIK – Susi Air dikabarkan menambah jadwal dan rute penerbangannya. Rencananya akan dibuka rute penerbangan Bandung-Pangandaran.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, Jumat 29 Desember 2023 rencanannya ada penerbangan perdana Jakarta-Bandung-Pangandaran oleh Maskapai Susi Air.

“Itu sekarang ada (penerbangan) Pangandaran ke Bandung lalu Jakarta,” katanya kepada wartawan, Rabu 27 Desember 2023.

Baca Juga: Ada 35 Anak Terpisah dari Orang Tua saat Libur Natal di Pangandaran, Balawista: Selalu Awasi!

Kata bupati, rute penerbangan Bandung-Pangandaran dengan Maskapai Susi Air disebut memiliki kapasitas 12 kursi. “Nanti bisa nambah lagi pesawatnya kalau sudah banyak,” ucapnya.

Rute Penerbangan Bandung-Pangandaran Bisa Beri Dampak ke Wisata

Menurut H Jeje Wiradinata, penerbangannya dari Senin sampai Jumat atau selama lima hari. “Kalau tidak salah dari Senin Jumat saja,” terangnya. Dia berharap dengan dibukanya penerbangan Pangandaran-Bandung memberikan impact terhadap wisata.

Sementara itu, rencana penerbangan dari dari BIJB Kertajati ke Bandara Nusawiru Pangandaran harus tertunda. “Belum, masih tertunda,” ujarnya.

Padahal, beberapa waktu lalu sempat ada rencana penerbangan perdana lalu tidak jadi. Kemudian digeser ke bulan berikutnya dan sampai saat ini belum terwujudkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *