Pakai Pesawat Terbang, Ini Rincian Agenda Prabowo Subianto di Tasikmalaya Sabtu 2 Desember 2023

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Agenda Prabowo Subianto ke Tasikmalaya akan mengungjungi beberapa tempat di Kota dan Kabupaten, Sabtu (2/11/2023). Capres Gemoy 2024 tersebut rencananya akan datang menggunakan pesawat.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan kepada Radartasik.id, Prabowo akan tiba di Lanud Wiriadinata sekitar pukul 09.40 WIB. Titik awal kunjungan yakni Ponpes Miftahul Huda Manonjaya.

Dalam silaturahminya ke ponpes tersebut, rencananya Prabowo akan  makan siang bersama dengan 7.000 santri. Usai dari Miftahul Huda Manonjaya, Prabowo akan transit istirahat dengan lokasi yang belum dipastikan.

Baca juga : TNI Kerahkan 1.000 Mahasiswa Turun ke Sungai Untuk Jumat Bersih

Sekitar pukul 13.30 WIB, agenda Prabowo Subianto selanjutnya adalah menghadiri reuni pendukungnya di Pool Primajasa. Di lokasi tersebut dia akan menyapa para pendukung sekitar 45 menit.

Setelah itu, capres gemoy 2024 itu akan menyambangi Ponpes Cipasung di Singaparna. Di sana mantan Danjen Kopasus itu akan bersilaturahmi dengan pimpinan dan pengurus pesantren serta menyapa para santri.

Usai dari Ponpes Cipasung, Prabowo akan bergegas kembali ke Lanud Wiriadinata. Dia pun kembali bertolak kembali ke Jakarta.

Kendati demikian, agenda Prabowo di Tasikmalaya itu bisa saja berubah. Dari mulai waktu sampai dengan tempat yang dikunjungi.

Baca juga : Ternyata Gara-Gara Terlambat 2 Bulan, Perempuan Asal Ciamis Sampai Dibunuh Secara Keji Oleh Kekasihnya di Pagerageung Tasikmalaya

Pasalnya sebelumnya sempat muncul alternatif kunjungan Prabowo ke acara konsolidasi Jabar Tetap Prabowo di Primajasa Exibition Center yang dipimpin Ridwan Kamil. Di mana konsolidasi tersebut akan melibatkan massa sebanyak 3.000 orang.

Pada Pemilu 2019 lalu, Prabowo yang kala itu bersanding dengan Sandiaga Uno unggul dengan raihan 73,76% dari total 422.509 suara di Kota Tasikmalaya.

Begitu juga di Kabupaten Tasikmalaya di mana Prabowo-Sandi unggul dengan raihan 69,2% dari total suara sah sebanyak 1.053.321.

Tentunya, tim pemenangan Prabowo-Gibran ingin kembali unggul di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta daerah lainnya. Beberapa waktu lalu, Gerindra pun sudah mulai melakukan kampanye sambil berbagi nasi kotak dan susu di Jalan SL Tobing, Selasa (28/11/2023).

Ketua DPC Gerindra sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tasikmalaya H Aslim SH menuturkan pihaknya akan bergerak secara santun. Tentunya dengan menghindari pola kampanye yang negatif seperti ujaran kebencian sampai menyebarkan fitnah. “Karena itu semua dilarang baik oleh agama maupun norma hukum,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *