Cocok Buat Cemilan Anak! Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan, Garing Diluar, Lembut Didalam

RADARTASIK.ID— Cocok buat cemilan anak, Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan akan kami bagikan pada tulisan kali ini.

Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan memiliki tekstur yang garing diluar namun lembut didalam.

Cara pembuatan dari Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan ini cukup mudah dengan bahan yang mudah didapat.

Baca Juga: Mengenal Sosok Sarjia, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang Tereliminasi di Top 10 Pressure Test Dada Unggas

Chef Devina Hermawan menyajikan Resep Chicken Shrimp Roll ini terinspirasi dari masakan Hokben yang dapat juga dibuat versi home made dengan rasa yang tidak kalah enak.

Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan ini teksturnya lembut sehingga pas buat anak-anak karena tidak terlalu medok bumbunya.

Cemilan nikmat ini cocok buat juga bekal anak, juga bisa dibuat beku untuk stok di dalam kulkas karena awet dan bisa digoreng dadakan.

Rahasia kelezatan Resep Chicken Shrimp Roll dari Chef Jebolan MasterChef Indonesia ini yaitu terletak pada minyak ayam yang membuat lebih jucy.

Baca Juga: Profil dan Biodata Top 10 MasterChef Indonesia Season 11, Ada Kiki dan Nick, Lengkap Umur, Agama hingga Kota Asal

Namun jika tidak ada minyak ayam, bisa juga diganti dengan minyak bekas goreng bawang atau minyak biasa.

Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan

Berikut Resep Chicken Shrimp Roll Hokben ala Chef Devina Hermawan melansir kanal YouTube Devina Hermawan yang tayang pada 23 Oktober 2023:

Bahan resep ini disajikan untuk 4 porsi

Bahan:

200 gr paha ayam filet
120 gr udang kupas
3 siung bawang putih
1 sdm bawang goreng
1 butir putih telur
30 ml air

Baca Juga: Nyoklat Abis! Resep Fudgy Brownie Bites ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Idul Fitri dan Hampers Lebaran untuk Keluarga

1 sdm maizena
1 sdm minyak ayam
1 sdt kaldu ayam bubuk
1 sdt garam
2 sdt gula pasir
1/8 sdt merica

Bahan kulit:

2 butir telur
1/8 sdt garam

Bahan pelapis basah:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *