Relawan Iwan Saputra Tasik Selatan Terus Bergerak, Masifkan Sosialisasi untuk Memenangkannya di Pilkada 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Relawan Iwan Saputra Tasik Selatan terus bergerak secara masif. Mereka turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Iwan pada Pilkada 2024.

Usai Iwan Saputra menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2024 sebagai calon bupati Tasikmalaya. Deklarasi relawan terus bermunculan untuk memenangkan Iwan Saputra pada Pilkada 2024.

Kamis (7/12/2023), Penggerak Relawan Iwan Saputra Selatan (PARIS) mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Iwan pada Pilkada 2024.

“Kami 10 orang korcam dan 95 kordes di Tasela sudah siap menjadi relawan dalam memenangkan Iwan Saputra di Pilkada 2024,” ujar Ketua PARIS Ade Akub kepada Radar, Kamis 7 Desember 2023 terkait pergerakan Relawan Iwan Saputra Tasik Selatan.

Lanjut dia, saat ini kondisi Kabupaten Tasikmalaya sangat mengkhawatirkan. Sehingga butuh adanya perbaikan dari sisi pengelolaan pemerintahan. “Maka dari itu, para relawan sepakat dengan terpilihnya Iwan Saputra menjadi bupati bisa membawa perubahan dan perbaikan untuk Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya, menjelaskan.

Lanjut Ade, yang paling menjadi perhatian serius saat ini adalah kondisi infrastruktur Kabupaten Tasikmalaya, khususnya di Tasik Selatan. Di mana kondisi jalan-jalan sangat mengkhawatirkan sekali.

“Jalan rusak sangat banyak di wilayah Tasik Selatan, itu menjadi persoalan yang harus diselesaikan,” ucapnya, menjelaskan.

Baca Juga: Kekuatan Lebih Besar, Relawan Iwan Saputra Semakin Optimis Menang di Pilkada Tasikmalaya 2024

Artinya, kata dia, pemerataan pembangunan masih belum bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Padahal, Tasik Selatan menjadi salah satu daerah yang masuk prioritas dalam pemekaran daerah otonomi baru (DOB).

“Harusnya ketika menuju DOB Tasela, pemerintah daerah bisa lebih fokus dalam membangun atau meningkatkan infrastruktur di wilayah Tasik Selatan,” ucapnya.

Maka dari itu, kata Ade, para relawan berharap di tangan Iwan Saputra pemerataan pembangunan bisa dilaksanakan. Dengan demikian, pihaknya akan turun ke masyarakat secara masif untuk memenangkan Iwan di Pilkada 2024.

Baca Berita Radartasik.id Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *