PAGERAGEUNG, RADSIK – Presidium Daerah Otonomi Baru (DOB) Tasik Utara terus menyiapkan berbagai persyaratan, termasuk mengumpulkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Karena itu menjadi salah satu syarat yang harus ditempuh untuk bisa terbentuknya DOB.

“Pertama kami dari presidium mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga terbentuknya presidium yang terus berjalan menyiapkan untuk pemekaran Tasik Utara, karena ini merupakan amanat yang harus terus kita laksanakn. Tentu kami sudah menyiapkan langkah kerja strategis dan taktis dalam pengawalan DOB ini,” ujar Ketua Presidium DOB Tasik Utara Ato Rinanto saat dihubungi Radar, tadi malam.

Bahkan, kata dia, presidium juga sudah menyiapkan agenda silaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan legislatif. “Kami akan terus meminta dukungan dari seluruh warga Tasik Utara untuk pemekaran ini. Sehingga proses ini berjalan dengan cepat dan baik. Mudah-mudahan proposal usulan DOB Tasik Utara September ini sudah masuk pembahasan di DPRD,” harap dia.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: