Predksi Nottingham Forest vs Everton di Liga Inggris 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Nottingham Forest vs Everton di Liga Inggris, Minggu 3 Desember pukul 00.30 WIB. Prediksi Nottingham Forest vs Everton.

Everton bertandang ke Nottingham Forest pada Minggu dini hari untuk mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka sejak terkena penalti 10 poin.

Pasukan Sean Dyche dikalahkan 3-0 oleh Manchester United di Goodison Park pada hari Minggu dan tetap berada dalam masalah besar setelah hukuman tersebut.

Prediksi Nottingham Forest vs Everton

Para penonton yang memperkirakan Everton akan tetap baik-baik saja meski mendapat hukuman yang sangat berat mungkin harus mengevaluasi kembali pemikiran mereka setelah serangkaian hasil akhir pekan lalu di Liga Premier.

Setelah Luton Town dan Bournemouth, kedua tim yang berada tepat di atas zona degradasi, sama-sama menang pada hari Sabtu, Everton kemudian menderita kekalahan telak meski suasananya dipicu oleh kemarahan murni dari penduduk setempat sebagai tanggapan atas keputusan Liga Premier.

Kemenangan Luton khususnya sangat penting, karena itu berarti Everton kini terpaut lima poin dari zona aman, karena mereka memiliki poin yang sama dengan tim juru kunci Burnley.

Meskipun tampak seperti tim yang lebih mengancam, terutama di babak pertama, Everton dikalahkan oleh kecemerlangan Alejandro Garnacho untuk membuka skor, sebelum The Toffees menyia-nyiakan banyak peluang untuk menyamakan kedudukan.

Pertahanan yang lemah membuat United bisa mencetak dua gol lagi di babak kedua – sekali dari titik penalti – ketika lapangan dengan cepat menjadi datar dengan Everton yang mengalami demoralisasi kemudian tertatih-tatih untuk kalah.

Meskipun tim tamu mendapat penalti untuk menopang keunggulan mereka, Everton masih memiliki xG yang lebih tinggi daripada Man United, dan itu adalah sesuatu yang perlu segera diatasi.

Pasukan Dyche memiliki kinerja buruk xG mereka sebesar 6,6 musim ini – margin terbesar di divisi ini.

Selain itu, Everton tampil cukup impresif di sebagian besar musim ini, dan kekalahan dari tim asuhan Erik ten Hag hanyalah yang ketiga dalam 10 pertandingan, di mana mereka telah menang enam kali.

Tanpa pengurangan 10 poin, Everton hanya terpaut dua poin dari paruh atas, dan Dyche membuat tim tampil solid di laga tandang telah menjadi katalis dibalik hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *