Predksi Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris 2023: The Toffees Menacari Penawar Luka

Michael Olise dan Dean Henderson juga belum akan kembali dari cedera paha mereka, sementara James Tomkins sedang berusaha pulih dari masalah betisnya tetapi hanya akan menghangatkan satu set di bangku cadangan.

Akhir pekan lalu juga menyaksikan kembalinya Eberechi Eze yang sangat dinanti-nantikan, yang mengatur serangan Mitchell setelah perkenalannya dan sekarang harus dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke starting XI atas Will Hughes.

Sementara itu, Everton berhasil menahan imbang Brighton tanpa jasa gelandang laris Amadou Onana, yang harus absen karena cedera betis, dan pemain internasional Belgia itu memerlukan tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaannya.

Hal ini terjadi ketika Anda berada di ruang perawatan The Toffees, karena Andre Gomes (betis) dan Dele Alli (pangkal paha) masih dalam proses pemulihan, sementara Seamus Coleman bermain selama 45 menit untuk tim U-21 yang kalah dari Manchester United. akhir pekan lalu.

Namun, Coleman kemungkinan besar tidak akan dipertimbangkan untuk kembali ke tim utama, membiarkan rekan veterannya, Young, terus bermain di posisi bek kanan saat ia berusaha menebus kesalahannya atas gol bunuh diri yang menyiksanya melawan Seagulls.

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton

Susunan Pemain Crystal Palace

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Susunan Pemain Everton

Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton 0-0

Dalam prediksi Crystal Palace vs Everton kali ini. Sementara Palace dengan bangga mengklaim sebagai salah satu dari tiga pertahanan paling pelit di Liga Premier sejauh musim ini, Everton gagal mencetak gol dalam lima pertandingan papan atas, lebih banyak dari tim mana pun di divisi ini.

Hasilnya, sudah menjadi hal biasa bagi para dewa sepak bola untuk memberkati penonton Selhurst Park dengan banyak gol, namun hasil imbang dengan skor rendah – bahkan mungkin tanpa gol – adalah satu-satunya hasil yang dapat kita bayangkan. Demikian prediksi Crystal Palace vs Everton. (Sportsmole)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *