Predksi Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris 2023: The Toffees Menacari Penawar Luka

Dua bek kiri Everton mencetak gol ketika Brighton melakukan perjalanan jauh ke Goodison Park akhir pekan lalu, namun sayangnya bagi para pendukung The Toffees.

Hanya satu dari mereka yang mencetak gol di ujung lapangan yang tepat, ketika pasukan Sean Dyche gagal mencetak gol ketiga. kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Roket tiang dekat Vitaliy Mykolenko mendorong Everton memimpin lebih awal melawan Seagulls, yang kemudian tidak memiliki jawaban atas kekuatan pertahanan tuan rumah dan pemborosan mereka sendiri, tetapi pada menit ke-84, umpan silang Karou Mitoma membentur paha Ashley Young dan melayang melewati Jordan Pickford ke gawang Everton.

Terlepas dari hasil imbang yang menyedihkan, Dyche bersikeras bahwa timnya masih memperoleh satu poin daripada kalah dua kali melawan wakil Liga Europa, dan tim peringkat ke-16 Toffees masih memegang keunggulan lima poin yang tak terbantahkan atas Bournemouth di zona degradasi saat ini.

Mencatat kemenangan kelima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka akan menjadi obat sempurna untuk kekecewaan akhir pekan lalu bagi Everton.

Satu-satunya kekalahan tandang sejak September terjadi di tangan rival Merseyside, Liverpool dan The Toffees kini bisa meraih tiga kemenangan liga berturut-turut di London untuk pertama kalinya sejak zaman Carlo Ancelotti pada November 2020.

Baca Juga: Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5, Cukup Rp 2.000 Bisa Antar Jemput Pacar Tanpa Antre ke SPBU

Sejarah berpihak pada tim berbaju biru, karena Everton hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Crystal Palace dan meraih kemenangan 3-0 atas Eagles pada Oktober 2022.

Tetapi reuni April di Selhurst Park berakhir tanpa gol. berdesir sekali dalam hasil imbang tanpa gol yang bisa dilupakan.

Statistik Crystal Palace vs Everton

Enam Pertandingan Terakhir Crystal Palace

D-W-D-L-L-W

Enam Pertandingan Terakhir Everton

W-L-W-L-W-D

Kondisi Pemain Crystal Palace vs Everton

Ruang perawatan Istana perlahan-lahan mulai kosong, tetapi Eagles kembali mendapat pukulan menyerang dengan Jesurun Rak-Sakyi, yang dilaporkan harus absen satu bulan karena cedera hamstring setelah gagal masuk skuad di Turf Moor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *