Prediksi Wolves vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

WOLVERHAMPTON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Wolves vs Burnley di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Setelah mengakhiri rekor buruk di kandang mereka, Burnley kembali beraksi di luar kandang untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux dalam laga Premier League pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Tim Vincent Kompany tampil memukau dengan kemenangan 5-0 atas Sheffield United pada akhir pekan. Sementara tuan rumah baru saja menelan kekalahan tipis 2-1 dari Arsenal.

Baca juga: Babak Ketiga Piala FA, Arsenal Akan Bertarung Lawan Liverpool, Ini Daftar Lengkap Hasil Undian


Daftar Isi Prediksi Wolves vs Burnley

  • Statistik Wolves vs Burnley
  • Kondisi Pemain Wolves vs Burnley
  • Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Burnley
  • Prediksi Skor Wolves vs Burnley
  • Head to Head Wolves vs Burnley

Statistik Wolves vs Burnley

Pratinjau Pertandingan Wolves

Arsenal sulit memulai cepat dalam kampanye 2023-24, tetapi The Gunners tampil impresif ketika Wolves berkunjung ke markas mereka di Emirates pada Sabtu, unggul 2-0 dalam 13 menit berkat gol dari Bukayo Saka dan Martin Odegaard.

Namun, ketika tim Mikel Arteta melewatkan sejumlah peluang untuk mengunci pertandingan, Matheus Cunha memanfaatkan kelalaian pertahanan untuk memperkecil kedudukan di babak kedua, memaksa Arsenal mengadopsi taktik bertahan di akhir pertandingan.

Upaya pertahanan pemimpin klasemen akhirnya membuahkan hasil dalam kemenangan yang sulit.

Namun setelah melihat timnya memberikan beberapa ancaman kepada Arsenal di London Utara, O’Neil dapat merenungkan hal positif dari penampilan Sabtu sambil memberikan kritik pada Arsenal karena dianggap membuang waktu.

Meskipun penampilan mereka patut diacungi jempol, catatan performa tuan rumah cukup suram, kini mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Premier League mereka dan turun ke peringkat 13. Mereka bisa semakin terdorong mendekati zona degradasi.

Aksi di depan gawang bisa dipastikan ketika tim O’Neil bermain. Karena kekalahan Sabtu di Emirates menandai pertandingan ke-12 berturut-turut di mana Wolves mencetak dan kebobolan gol.

Dengan catatan positif, tuan rumah berhasil melewati empat pertandingan kandang terakhir mereka di kasta tertinggi tanpa kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *