Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tanpa kompetisi Eropa, Kovac dan para pemainnya merasa mampu bersaing di Piala domestik Jerman. Namun mereka ingin memperbaiki performa liga terlebih dahulu.

Preview Werder Bremen

Sementara itu, Werder Bremen sebelumnya telah mengalami tiga kekalahan beruntun hingga mereka memberikan kekalahan kesepuluh berturut-turut dalam semua kompetisi kepada Union Berlin akhir pekan lalu.

Setelah mengakhiri musim lalu dalam keadaan buruk, hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka, rangkaian kekalahan Bremen bisa menjadi tanda bahaya mereka akan terlibat dalam pertempuran degradasi musim ini, yang masih mungkin terjadi.

Baca juga: Prediksi Birmingham City vs Ipswich Town di Championship 2023: Tim Tamu Sulit Dibendung

Namun, kemenangan bisa mengubah suasana hati di klub. Gol bunuh diri Robin Knoche memberi tim Ole Werner keunggulan tipis di babak pertama melawan Union Berlin, sebelum Rani Khedira mendapat kartu merah langsung pada menit ke-60.

Marvin Ducksch menggandakan keunggulan Bremen di menit akhir untuk meraih kemenangan penting, yang membuat mereka unggul empat poin dari tiga tim paling bawah.

Die Werderaner tersingkir dari DFB-Pokal di babak pertama oleh Viktoria Koln awal Agustus, yang berarti mereka seharusnya lebih segar dalam menghadapi pertandingan ini melawan Wolfsburg, dengan Werner berharap melihat para pemainnya memanfaatkan hal ini untuk meraih hasil positif.

Baca juga: Prediksi Alaves vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg tetap tanpa Patrick Wimmer, Koen Casteels, Rogerio, Lukas Nmecha, Kilian Fischer, dan Felix Lange karena cedera.

Pemain seperti Jonas Wind, Joachim Maehle, dan Maximilian Arnold akan diharapkan kembali ke starting XI tuan rumah setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tim mereka melawan Leipzig di piala pada Rabu.

Sementara itu, Werder Bremen akan bepergian tanpa Christian Gross, Jiri Pavlenka, dan Naby Keita karena cedera, sementara Niklas Stark, Nicolai Rapp, dan Romano Schmid semua masih diragukan.

Baca juga: Prediksi Marseille vs Lille Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *