Prediksi West Ham vs Arsenal di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi West Ham vs Arsenal di Piala EFL 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dengan tujuan untuk menimbulkan kekalahan keempat secara beruntun pada rival mereka di London, Arsenal melakukan perjalanan singkat melintasi ibu kota untuk bertemu West Ham United dalam pertandingan babak keempat EFL Cup pada Kamis 2 November 2023 pukul 02.30 WIB.

Kedua tim muncul sebagai pemenang 1-0 dari pertandingan babak ketiga mereka, saat Irons dengan susah payah melewati Lincoln City, sementara pasukan Mikel Arteta dengan susah payah mengalahkan Brentford.

Baca juga: Prediksi Salernitana vs Sampdoria di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi West Ham vs Arsenal

  • Statistik West Ham vs Arsenal
  • Kondisi Pemain West Ham vs Arsenal
  • Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Arsenal
  • Prediksi Skor West Ham vs Arsenal
  • Head to Head West Ham vs Arsenal

Statistik West Ham vs Arsenal

Preview West Ham

West Ham belum berhasil menambahkan trofi EFL Cup ke koleksi mereka—hanya pernah mencapai final sekali pada tahun 1981.

Harapan mereka untuk menambahkan gelar domestik setelah meraih gelar Europa Conference League musim lalu sepertinya tipis mengingat hasil-hasil terbaru.

Pasukan David Moyes menjalani pertandingan babak ketiga dengan susah payah melawan Lincoln City, hanya berhasil mengalahkan lawan dari divisi ketiga berkat gol tunggal Tomas Soucek 20 menit sebelum pertandingan berakhir.

Baca juga: Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, awal yang mencolok di musim ini sekarang telah menjadi kenangan, dengan catatan empat pertandingan tanpa kemenangan.

Hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United adalah hasil yang cukup baik, tetapi kekalahan 4-1 dari Aston Villa, kekalahan 2-1 di Europa League oleh Olympiacos, dan kekalahan 1-0 di kandang dari Everton—yang bertahan dengan gigih dan mencuri tiga poin melalui gol Dominic Calvert-Lewin—telah memicu beberapa alarm.

Selain itu, West Ham gagal mencetak gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dan kegagalan mereka mencetak gol melawan Everton adalah pertama kalinya di tahun 2023 bahwa Hammers gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang, setelah sebelumnya berhasil mencetak gol dalam 18 pertandingan beruntun di Stadion London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *