Prediksi West Brom vs Leicester City di Championship 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi West Brom vs Leicester City di Championship 2023, Sabtu 2 Desember pukul 19.30 WIB. Berikut prediksi West Brom vs Leicester City.

Setelah meraih kemenangan berturut-turut, West Bromwich Albion akan memberikan ujian terakhir bagi kredensial promosi mereka ketika mereka menyambut Leicester City di The Hawthorns pada hari Sabtu malam.

Prediksi West Brom vs Leicester City

The Baggies menghasilkan penampilan yang bagus untuk mengalahkan Cardiff City minggu ini, sementara The Foxes tidak mendapatkan poin maksimal karena gol penyeimbang Sheffield Wednesday di Hillsborough.

West Brom meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship dengan kemenangan 1-0 atas Cardiff City Stadium melawan Bluebirds asuhan Erol Bulut pada Selasa malam, dengan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Jeremy Sarmiento memberikan satu-satunya momen berkualitas dalam kontes tersebut meringkuk dalam upaya jarak jauh yang sensasional.

Setelah kemenangan mengesankan 2-0 di kandang melawan Ipswich Town yang sedang terbang tinggi, Carlos Corberan dengan berani mengubah susunan pemainnya untuk perjalanan ke South Wales, dengan pemain internasional Ekuador Sarmiento dan pencetak gol terbanyak John Swift menggantikan Brandon Thomas-Asante dan pemain yang selalu bisa diandalkan. Matt Phillips di samping.

Ketika diskusi antara dua pihak yang berkepentingan dan klub semakin intensif mengenai potensi perubahan kepemilikan di Black Country.

The Baggies menjalankan bisnis mereka di lapangan dengan berbeda dan saat ini duduk di posisi kelima dalam klasemen divisi kedua, unggul empat poin dari Jon Dahl. Blackburn Rovers asuhan Tomasson di urutan ketujuh.

Kekalahan Selasa malam di Cardiff adalah yang kesembilan bagi Albion dalam 18 pertandingan Championship, dan banyak pujian perlu diberikan oleh kiper Alex Palmer dan bek tengah Cedric Kipre, yang keduanya berhasil masuk ke dalam starting XI pilihan Corberan dan sekarang menjadi salah satu nama pertama di lembar tim.

The Baggies tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di The Hawthorns – hanya kebobolan sekali selama periode tersebut – dan telah mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan kandang, dengan hanya tim tamu Ipswich, Leeds United, dan tim tamu hari Sabtu dari Kieran McKenna yang bernasib lebih baik di depan pendukung setia tuan rumah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *