Prediksi Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2024, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dua tim yang mencari poin pertamanya di Piala Asia 2023 (2024) akan saling berhadapan pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB, ketika Vietnam dan Indonesia bertarung dalam pertandingan Grup D di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Dalam pertandingan pembukaannya, Golden Star Warriors tidak dapat mempertahankan keunggulan babak pertama, kalah 4-2 dari Jepang. Sementara Indonesia menderita kekalahan 3-1 dari Irak.

Baca juga: Prediksi Irak vs Jepang di Piala Asia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Statistik Vietnam vs Indonesia

Pratinjau Pertandingan Vietnam

Pada pertandingan pembukaannya pada hari Minggu, Vietnam tampaknya siap untuk menyebabkan kejutan besar, memimpin sisi peringkat teratas di Asia beberapa menit sebelum interval.

Sayangnya, para pemain Philippe Troussier tidak dapat bertahan sebelum peluit babak pertama berbunyi, kebobolan dua gol sebelum paruh waktu selesai, pukulan dahsyat yang tampaknya mempengaruhi semangat mereka dalam 45 menit terakhir.

Meskipun mengalami kebuntuan, manajer veteran Prancis-nya memberi mereka harapan untuk meraih gelar musim ini dan mungkin lolos ke Piala Dunia berikutnya, dengan Vietnam saat ini berada di posisi untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi 2026, duduk di peringkat kedua Grup F dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Meskipun mereka belum meraih poin setelah satu pertandingan, Vietnam akan mengingat kembali babak grup pada 2019 dan tahu bahwa segalanya masih mungkin, dengan Golden Star Warriors kalah dalam dua pertandingan grup pembuka pada 2019 tetapi tetap lolos ke babak gugur.

Baca juga: Prediksi Palestina vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Vietnam memasuki pertandingan ini dengan catatan kalah tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak gol sebanyak yang mereka buat dalam dua pertandingan sebelumnya.

Hanya satu dari tujuh gol terakhir mereka dalam kompetisi ini terjadi dalam 45 menit terakhir, sementara mereka telah kebobolan gol pada paruh kedua dalam tiga pertandingan kompetitif berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *