Prediksi Udinese vs Bologna di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Udinese vs Bologna di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Masih bersaing untuk finis di empat besar yang tak terduga, Bologna, kejutan Serie A, bertekad menjaga momen positif mereka saat berkunjung ke markas Udinese pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Rossoblu berada di posisi keempat dalam klasemen dan baru-baru ini mengikuti kemenangan Coppa Italia atas Inter Milan dengan kemenangan di liga melawan Atalanta.

Sementara itu, tuan rumah mereka tengah terlibat dalam pertarungan menghindari degradasi.

Baca juga: Prediksi Aston Villa vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Udinese vs Bologna

  • Statistik Udinese vs Bologna
  • Kondisi Pemain Udinese vs Bologna
  • Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Bologna
  • Prediksi Skor Udinese vs Bologna
  • Head to Head Udinese vs Bologna

Statistik Udinese vs Bologna

Pratinjau Pertandingan Bologna

Mengonfirmasi kredibilitas mereka sebagai kontestan Eropa, awal musim yang gemilang bagi Bologna baru-baru ini berkembang menjadi upaya serius untuk meraih tempat di empat besar Serie A Italia.

Di sekitar kemenangan dramatis melalui perpanjangan waktu atas Inter, pasukan Thiago Motta mengalahkan Roma dan Atalanta—dua pesaing utamanya untuk meraih tempat dalam kompetisi UEFA musim depan.

Kemenangan terakhir datang akhir pekan lalu, ketika Rossoblu mencatatkan kemenangan kandang keenam berturut-turut dan kemenangan ketujuh secara keseluruhan pada musim 2023-24, dengan gol terlambat Lewis Ferguson memisahkan kedua tim di Stadio Dall’Ara.

Meskipun performanya di Emilia-Romagna sangat mengesankan, Bologna hanya kalah satu kali dalam sembilan pertandingan tandang musim ini—dan tidak ada yang terjadi sejak kekalahan melawan Fiorentina pada November.

Baca juga: Prediksi Luton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Di lima liga teratas Eropa, hanya Inter, Bayer Leverkusen, dan Girona yang lebih sulit dikalahkan dalam pertandingan tandang.

Dengan kedua Ferguson dan mantan striker Bayern Munchen, Joshua Zirkzee, tampil dalam performa terbaiknya, klub Emilian ini telah mengumpulkan lebih dari 30 poin pada tahap ini musim Serie A pertama kali pada abad ini—menjaga pertahanannya yang kokoh tentu telah membantu pencapaiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *