Prediksi Udinese vs Atalanta di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun kemenangan beruntun atas dua kontestan empat besar pasti akan meningkatkan semangat menjelang jeda internasional.

Kondisi Pemain Udinese vs Atalanta

Selain Charles De Ketelaere dan Matteo Ruggeri, yang keduanya absen karena cedera—ditambah absennya Jose Luis Palomino dan El Bilal Toure dalam jangka waktu lama—Atalanta akan tanpa bek tengah berpengalaman Rafael Toloi pada hari Minggu karena akumulasi kartu kuning.

Setelah terkena kartu merah di akhir pertandingan melawan Inter, Gian Piero Gasperini berharap remaja berbakat Giorgio Scalvini bisa bertahan dan bermain meski terganggu oleh masalah punggung dalam beberapa pekan terakhir.

Hans Hateboer seharusnya menggantikan tempat Ruggeri, yang kemungkinan besar akan melihat Davide Zappacosta beralih ke sisi kiri La Dea.

Sementara Gianluca Scamacca diharapkan akan memulai di depan, rekan penyerangnya Luis Muriel memiliki catatan bagus melawan Udinese di Serie A.

Penyerang Kolombia tersebut telah mencetak 12 gol dan memberikan tiga assist dalam 15 pertandingan melawan mantan klubnya—termasuk enam gol dari empat kunjungannya terakhir ke Udine.

Sementara itu, larangan satu pertandingan bagi Christian Kabasele akan memaksa Udinese untuk mengubah formula kemenangan.

Adam Masina dan Joao Ferreira menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi di lini belakang tuan rumah.

Sekali lagi, Gerard Deulofeu, Kingsley Ehizibue, Enzo Ebosse, Brenner, dan bek Denmark Thomas Kristensen semuanya tidak tersedia bagi Gabriele Cioffi karena cedera.

Udinese telah rata-rata 1,4 poin dan satu gol per pertandingan ketika Roberto Pereyra dimulai di Serie A musim ini—turun menjadi 0,5 poin dan 0,3 gol ketika ia absen dari starting XI.

Setelah kembali mendapat kepercayaan sejak kepergian mantan pelatih Andrea Sottil, penentu kemenangan pertandingan minggu lalu akan kembali memainkan peran kunci menghubungkan lini tengah dan penyerang tunggal Bianconeri.

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Atalanta

Udinese (3-5-1-1): Silvestri; Perez, Bijol, Masina; Ebosele, Samardzic, Walace, Lovric, Zemura; Pereyra; Success.

Atalanta BC (3-4-1-2): Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Hateboer, Ederson, De Roon, Zappacosta; Koopmeiners; Lookman, Scamacca.

Prediksi Skor Udinese vs Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *