Prediksi Tottenham vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LONDON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Tottenham vs Newcastle di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Tim luar Liga Champions Tottenham Hotspur dan Newcastle United sama-sama berusaha memperbaiki kesalahan tengah pekannya ketika mereka bertanding dalam pertandingan Liga Premier pada Minggu (10/12/2023) pukul 23.30 WIB di London Utara.

Lilywhites mencatat sejarah Liga Premier yang tidak diinginkan dalam kekalahan kandang 2-1 dari West Ham United pada Jumat. Sementara Newcastle terkejut dengan kekalahan 3-0 dari Everton yang berjuang menghindari degradasi.

Baca juga: Prediksi Luton Town vs Man City di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Tottenham vs Newcastle

  • Statistik Tottenham vs Newcastle
  • Kondisi Pemain Tottenham vs Newcastle
  • Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Newcastle
  • Prediksi Skor Tottenham vs Newcastle
  • Head to Head Tottenham vs Newcastle

Statistik Tottenham vs Newcastle

Pratinjau Pertandingan Tottenham

Seberapa cepat keadaan bisa berubah dalam sepak bola Premier League—setelah meraih lebih banyak poin daripada manajer sebelumnya dalam 10 pertandingan pertamanya di kompetisi ini, kejatuhan Ange Postecoglou terlihat dengan dia mencatat dua rekor kompetisi yang tidak diinginkan selama derby London pada Jumat melawan West Ham.

Tottenham pada awalnya dihargai untuk awal cepat mereka dengan sundulan Cristian Romero.

Namun Jarrod Bowen memanfaatkan dua pantulan yang tidak beruntung untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, sebelum Destiny Udogie menjadi pelakunya dengan backpass buruk ke Guglielmo Vicario, memungkinkan James Ward-Prowse menyelesaikan perubahan keadaan pada percobaan kedua.

Selain gagal mengejar posisi Liga Champions, Tottenham yang berada di posisi kelima kini menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang unggul 1-0 dalam lima pertandingan berturut-turut tetapi tidak memenangkan satupun darinya, serta kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut setelah membuka keunggulan.

Postecoglou menolak ide bahwa timnya bermain ”sepak bola bagus” setelah dihukum karena kegagalan mereka untuk mematikan permainan melawan West Ham.

Dengan hasil imbang melawan Manchester City menjadi satu-satunya hasil mencolok sejak awal November, Lilywhites telah tertinggal sembilan poin di belakang Arsenal di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *