Prediksi Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris 2023: Derby Tensi Tinggi

RADARTASIK.IDPrediksi Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris, Selasa 7 November pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi Tottenham vs Chelsea.

Kepulangan Tottenham Hotspur yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tiba bagi Mauricio Pochettino pada Selasa dini hari.

Hal itu saat tim Chelsea asuhan pemain Argentina itu melakukan perjalanan melintasi ibu kota untuk menghadapi rival London mereka dalam pertandingan Liga Premier yang blockbuster.

Prediksi Tottenham vs Chelsea

The Lilywhites mempertahankan posisi pertama mereka dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 dua hari Jumat lalu, sementara The Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 pada pertengahan pekan untuk mencapai perempat final Piala EFL.

Pelatih kepala Tottenham Ange Postecoglou telah memperingatkan mantan bos Spurs Pochettino untuk tidak mengharapkan penjaga kehormatan ketika ia kembali ke London Utara pada Senin malam.

Tetapi menjelang akhir musim, tim-tim dapat berbaris untuk memberikan tepuk tangan atas gaya bebas pemain Australia itu rombongan jika pertunjukan berlanjut dengan semangat yang sama.

Menghadapi Crystal Palace asuhan Roy Hodgson yang kuat di bawah sorotan lampu Selhurst Park sering kali menjadi momen yang menyusahkan bagi banyak tim.

Tottenham tidak mampu membuka kunci lini belakang The Eagles sepanjang 45 menit pertama, namun Joel Ward sendiri yang mengalami nasib malang. Gol tersebut menggerakkan roda sebelum Son Heung-min menambah keunggulan The Lilywhites.

Tendangan voli Jordan Ayew di menit-menit terakhir terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan – meskipun merupakan hiburan yang menakjubkan – ketika Postecoglou mencapai prestasi yang tidak dapat dicapai oleh manajer pendahulunya di Premier League, dengan meraih 26 poin dari 10 pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Baca Dulu Ini Sebelum Beli New Honda Brio RS 2023 ! Nambah Sedikit Sudah Dapat SUV Honda yang Lebih Mewah

Sementara Tottenham unggul dua poin di posisi teratas untuk saat ini, kemenangan untuk Arsenal, Manchester City dan Liverpool pada akhir pekan dapat membuat tim London Utara turun ke posisi keempat pada hari Senin, di mana Postecoglou akan berusaha untuk menjadi pemimpin Liga Premier ketiga. pelatih melewati 11 pertandingan pertamanya tanpa terkalahkan setelah Frank Clark dan Maurizio Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *