Prediksi Torino vs Frosinone di Coppa Italia 2023: Tuan Rumah Penuh Pengalaman

Pelatih Eusebio Di Francesco menyaksikan dengan ngeri ketika timnya meledak dan rekan promosi Cagliari kembali bersaing: kebobolan dua kali menjelang masa tambahan waktu dan kemudian tembakannya berhasil dihalau oleh garis gawang membuat Frosinone mengalami kekalahan memalukan 4-3.

Sebuah tren telah muncul, karena klub yang bermarkas di Lazio ini tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang pertama mereka dan jelas lebih rentan saat bermain jauh dari kenyamanan kandang sendiri di Stadio Stirpe.

Meskipun demikian, skuad muda Di Francesco menikmati awal yang menjanjikan di tengah elit dan duduk dengan aman di papan tengah menjelang pertandingan Coppa Italia tengah pekan, yang mereka siapkan dengan mengalahkan Pisa 1-0 di babak pertama.

Lima Pertandingan Terakhir Torino

D-D-L-L-W

Lima Pertandingan Terakhir Frosinone

D-L-W-L-L

Kondisi Pemain Torino vs Frosinone

Menjelang pertandingan hari Senin melawan Sassuolo, bos Torino Ivan Juric mungkin akan melakukan sejumlah perubahan pada starting XI-nya pada pertengahan pekan, dengan duo penyerang Antonio Sanabria dan Pietro Pellegri di antara beberapa pemain yang berpotensi diistirahatkan.

Oleh karena itu, striker Kolombia Duvan Zapata dapat kembali ke susunan pemain tuan rumah, bersama Adrien Tameze, Saba Sazonov dan David Zima.

Perr Schuurs yang sudah lama absen bergabung dengan sesama bek Koffi Djidji dan bek sayap Brandon Soppy di bangku cadangan, tetapi Nikola Vlasic berharap untuk terlibat setelah absen dalam perjalanan ke Lecce.

Baca Juga: Jangan Dulu Beli New Honda Brio RS 2023, Mobil Honda Ini Harganya Mirip Tapi Lebih Mewah dan Sudah Ada Panoramic Sunroof

Sementara itu, Frosinone kemungkinan besar akan merespons keterpurukan yang mengejutkan pada hari Minggu dengan merotasi sumber daya mereka di Turin: yang paling penting, kapten Luca Mazzitelli harus kembali setelah menjalani skorsing, dan Walid Cheddira yang dimiliki Napoli mungkin akan menggantikan Marvin Cuni di lini depan.

Abdou Harroui (kaki) dan Francesco Gelli (otot) tetap absen karena cedera, tetapi Eusebio Di Francesco akan memiliki sebagian besar skuadnya tersedia.

Predksi Susunan Pemain Torino vs Frosinone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *