Prediksi Torino vs Atalanta di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

TURIN, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Torino vs Atalanta di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Torino berusaha untuk menutup kesenjangan antara mereka dan Atalanta BC di tabel Serie A ketika mereka bertemu dalam pertandingan giornata 14 di Stadio Olimpico Grande Torino pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Pemain-pemain Ivan Juric kehilangan tren tak terkalahkan tiga pertandingan mereka di Bologna di giornata sebelumnya. Sementara rentetan tanpa kemenangan Atalanta berlanjut setelah kalah dari Napoli.

Baca juga: Babak Ketiga Piala FA, Arsenal Akan Bertarung Lawan Liverpool, Ini Daftar Lengkap Hasil Undian


Daftar Isi Prediksi Torino vs Atalanta

  • Statistik Torino vs Atalanta
  • Kondisi Pemain Torino vs Atalanta
  • Prediksi Susunan Pemain Torino vs Atalanta
  • Prediksi Skor Torino vs Atalanta
  • Head to Head Torino vs Atalanta

Statistik Torino vs Atalanta

Pratinjau Pertandingan Torino

Saat Torino merasa seperti mereka telah berbalik arah, Bologna menghantam mereka ke tanah pada giornata 13 dengan kekalahan 2-0 di Emilia-Romagna.

Kekalahan ini agak diantisipasi karena performa impresif Rossoblu di kandang. Namun Juric dan pasukannya berusaha untuk kembali meraih kemenangan melawan Atalanta yang sedang tidak dalam performa terbaik.

Hasil Torino di hadapan pendukung mereka bervariasi, dengan tiga pertandingan seri mengurangi fakta bahwa hanya satu kekalahan yang mereka alami di kandang—kekalahan 3-0 dari pemimpin klasemen Inter Milan (sebelum dimulainya giornata 14).

Kemenangan 3-1 Maroons atas Sassuolo pada awal bulan lalu mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Tim Juric berharap untuk mencatatkan hasil positif berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya sejak November 2022.

Masih harus dilihat apakah tujuan tersebut berhasil, mengingat catatan tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka melawan lawan Selasa ini.

Pratinjau Pertandingan Atalanta

Sedangkan untuk Atalanta, kesuksesan di level Eropa sedikit memengaruhi performa domestik, dengan La Dea gagal meraih kemenangan di Serie A sejak akhir Oktober meskipun menduduki puncak grup Liga Eropa mereka.

Dua kekalahan melawan Inter dan Napoli telah menyulut kemarahan Gian Piero Gasperini, yang mengeluhkan kesalahan mahal Marco Carnesecchi dalam fase persiapan yang memberikan gol kemenangan kepada Partenopei di Bergamo akhir pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *