Prediksi Susunan Pemain Arsenal Melawan Luton Town di Liga Inggris 2023

LUTON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi susunan pemain Arsenal melawan Luton Town di Liga Inggris 2023.

Manajer The Gunners Mikel Arteta tengah merisaukan kondisi fisik Takehiro Tomiyasu menjelang pertandingan Luton Town vs Arsenal di Premier League di Kenilworth Road pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 03.15 WIB.

Bek kanan asal Jepang tersebut terpaksa ditarik keluar pada paruh kedua saat kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu, meskipun Mikel Arteta belum mengetahui sifat atau tingkat keparahannya setelah pertandingan.

Namun, jarak waktu tiga hari sejak pertandingan membuat Takehiro Tomiyasu menjadi keraguan serius untuk pertandingan hari Rabu. Di mana Jurrien Timber (lutut), Emile Smith Rowe (lutut), Fabio Vieira (paha), dan Thomas Partey (paha) juga akan absen.

Baca juga: Babak Ketiga Piala FA, Arsenal Akan Bertarung Lawan Liverpool, Ini Daftar Lengkap Hasil Undian

Cedera Takehiro Tomiyasu adalah pukulan yang cukup sulit bagi pemain yang telah menghidupkan kembali kariernya bersama Arsenal musim ini.

Namun untungnya bagi Mikel Arteta, dia memiliki pengganti yang siap pakai dalam sosok Ben White, yang seharusnya bergabung dengan susunan pertahanan yang selain itu tidak berubah.

Jakub Kiwior adalah pilihan untuk menggantikan Oleksandr Zinchenko, yang disalahkan atas gol Matheus Cunha akhir pekan lalu.

Namun pemain asal Ukraina itu seharusnya kembali berduet dengan William Saliba dan Gabriel Magalhaes di depan David Raya.

Seperti biasa, posisi Declan Rice dan Martin Odegaard di lini tengah aman. Namun tempat ketiga dan terakhir dalam trisula tersebut terbuka.

Kai Havertz yang semakin baik mungkin akan mendapatkan kesempatan daripada Jorginho untuk memulai pertandingan Luton Town vs Arsenal.

Panggilan kembali Kai Havertz dapat mendorong Leandro Trossard lebih ke depan jika Mikel Arteta memutuskan bahwa Gabriel Martinelli membutuhkan istirahat.

Namun Gabriel Jesus dan Bukayo Saka seharusnya kembali memerankan peran mereka di lini serang setelah penampilan kurang memuaskan Eddie Nketiah pada hari Sabtu.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Melawan Luton Town

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Trossard. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *