Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta di Liga Europa: Menuju Puncak Klasemen Grup

RADARTASIK.IDPrediksi Sporting Lisbon vs Atalanta di Liga Europa, Jumat 6 Oktober pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta.

Sporting Lisbon dan Atalanta BC sama-sama akan berjuang untuk meraih kemenangan berturut-turut di babak grup Liga Europa pada Jumat dini hari, ketika mereka bertarung di Estadio Jose Alvalade.

Kedua belah pihak memulai kampanye grup mereka dengan kemenangan atas Sturm Graz dan Rakow Czestochowa dan keduanya menuju pertemuan hari Jumat dengan catatan positif di liga.

Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta

Sporting Lisbon berada di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini setelah finis di peringkat keempat Liga Primeira yang agak mengecewakan terakhir kali, saat mereka tertinggal empat poin dari peringkat ketiga Braga dan pemenang Benfica dengan 13 poin dalam upaya mereka untuk kembali ke papan atas judul.

Itu membuat mereka kembali ke kompetisi sekunder Europa setelah turun ke Liga Europa dari posisi ketiga grup Liga Champions terakhir kali, dengan tim Ruben Amorim pertama-tama mengalahkan Midtjylland dengan agregat 5-1 sebelum akhirnya mengalahkan Arsenal di babak 16 besar. menang dalam adu penalti di London setelah bermain imbang 2-2 di Portugal dan imbang 1-1 di laga tandang berkat gol penyeimbang Pedro Goncalves di babak kedua.

Perjalanan kontinental mereka kemudian berakhir di perempat final, saat Os Leoes dikalahkan agregat tipis 2-1 oleh raksasa Italia Juventus, namun mereka mampu menandai kembalinya mereka ke kompetisi dengan perolehan tiga poin di tirai grup mereka. penggalang bulan lalu, bangkit dari ketinggalan di akhir pertandingan untuk mengalahkan tim Austria Sturm Graz 2-1 di laga tandang berkat gol penyeimbang Viktor Gyokeres dan gol kemenangan Ousmane Diomande pada menit ke-84.

Tim asuhan Amorim terus melanjutkan awal yang baik di kompetisi domestik sejak kemenangan itu, meraih kemenangan berturut-turut di Liga Primeira pada akhir September untuk mempertahankan keunggulan satu poin mereka di puncak divisi, pertama mengalahkan Rio Ave 2-0 sebelum yang terbaru meraih kemenangan. kemenangan tandang 3-2 di Farense pada hari Sabtu ketika Gyokeres mencetak dua penalti, dengan gol penentu terjadi di masa tambahan waktu setelah Goncalves sebelumnya mencetak gol keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *