Prediksi Shakhtar vs Antwerp di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Shakhtar vs Antwerp di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Shakhtar Donetsk masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions saat mereka bersiap menghadapi Royal Antwerp dalam pertandingan terakhirnya di Grup H pada Rabu 29 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Saat ini, tim Ukraina berada di posisi ketiga dalam Grup H dengan enam poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Porto yang berada di posisi dua teratas, dan keduanya juga akan bertemu dalam pertandingan matchday kelima yang menarik.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Celtic di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Shakhtar vs Antwerp

  • Statistik Shakhtar vs Antwerp
  • Kondisi Pemain Shakhtar vs Antwerp
  • Prediksi Susunan Pemain Shakhtar vs Antwerp
  • Prediksi Skor Shakhtar vs Antwerp
  • Head to Head Shakhtar vs Antwerp

Statistik Shakhtar vs Antwerp

Pratinjau Pertandingan Shakhtar

Shakhtar tampil brilian dalam kemenangan 1-0 mereka atas Barcelona dalam pertandingan terakhir, dengan Danylo Sikan mencetak satu-satunya gol pada menit ke-40.

Hasil tersebut membawa mereka ke posisi enam poin dalam grup.

Seperti disebutkan, raksasa Ukraina ini berada di peringkat ketiga dalam Grup H dengan enam poin, tertinggal tiga poin dari Porto yang berada di posisi kedua dan pemimpin klasemen Barcelona.

Kedua tim tersebut juga akan bertemu pada Rabu di Spanyol.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Shakhtar sebenarnya tidak bisa dieliminasi pada matchday kelima, bahkan jika kalah dari Antwerp, karena catatan head to head mereka dengan Barcelona seimbang.

Namun, kemungkinan besar mereka perlu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Antwerp dan Porto untuk meraih posisi dua teratas dalam grup.

Pasukan Marino Pusic kalah dari Porto (kandang) dan Barcelona (tandang) dalam fase grup, dan menang melawan Antwerp (tandang) serta Barcelona (kandang).

Namun, mereka belum meraih kemenangan sejak kemenangan satu gol tersebut atas juara La Liga dan akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol melawan Polissya di liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *