Prediksi Sevilla vs PSV di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

SEVILLA, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Sevilla vs PSV di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Takdir Liga Champions Sevilla dan PSV Eindhoven bisa ditentukan minggu ini, saat kedua rival Grup B berhadapan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis 30 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Los Palanganas masih tanpa kemenangan di grup ini dan hanya memiliki dua poin di bawah namanya, sementara tamunya menduduki posisi runner-up saat ini.

Baca juga: Prediksi Galatasaray vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Sevilla vs PSV

  • Statistik Sevilla vs PSV
  • Kondisi Pemain Sevilla vs PSV
  • Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs PSV
  • Prediksi Skor Sevilla vs PSV
  • Head to Head Sevilla vs PSV

Statistik Sevilla vs PSV

Pratinjau Pertandingan Sevilla

Sebuah kisah sepanjang masa, dominasi Liga Europa tidak berubah menjadi keahlian Liga Champions bagi Sevilla, yang mungkin hanya berjarak 90 menit dari keluar sepenuhnya dari sepak bola benua untuk sisa kampanye 2023-24.

Mantan pelatih kepala Uruguay, Diego Alonso—yang diangkat sebagai pengganti Jose Luis Mendilibar—hampir tidak punya waktu untuk beradaptasi di ruang istirahat sebelum perjalanan berat ke Arsenal tiga minggu lalu, di mana Palanganas terpaksa memangkas bakat menyerang The Gunners yang bersemangat di setiap upaya.

Taktik seperti itu hanya terbukti efektif untuk waktu yang lama, meskipun, karena Bukayo Saka yang menjadi sasaran menemukan Leandro Trossard untuk membuka skor sebelum memilih sudut bawah pada periode kedua, meninggalkan Sevilla masih mencari kemenangan Liga Champions pertamanya menjelang matchday terakhir.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Porto di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sudah dieliminasi dari pembicaraan peringkat pertama, Sevilla duduk di dasar klasemen dengan hanya dua poin dari 12 yang mungkin, tiga poin lebih buruk dari Lens dan PSV, yang akan memastikan bahwa tim Alonso tidak bisa lolos ke 16 besar jika mereka menang pada Kamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *