Prediksi Sassuolo vs Roma di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

SASSUOLO, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Sassuolo vs Roma di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Meraih tujuh poin dari sembilan poin terakhir telah membantu Roma menstabilkan performanya di Serie A.

Namun setelah kegagalan lain di Eropa, mereka akan mencari kembali jalur kemenangan melawan Sassuolo pada Senin 4 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Tuan rumah menyambut tim Jose Mourinho ke Stadion Mapei setelah meraih kemenangan dalam pertandingan yang luar biasa dengan tujuh gol pekan lalu, membantu mereka semakin menjauh dari zona degradasi.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Sassuolo vs Roma

  • Statistik Sassuolo vs Roma
  • Kondisi Pemain Sassuolo vs Roma
  • Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Roma
  • Prediksi Skor Sassuolo vs Roma
  • Head to Head Sassuolo vs Roma

Statistik Sassuolo vs Roma

Pratinjau Pertandingan Roma

Mengejar posisi teratas di Grup G, dan dengan itu tempat otomatis di babak 16 besar Liga Eroap, Roma melakukan perjalanan ke Jenewa pada pertengahan pekan untuk pertandingan penting melawan Servette.

Namun, hasil imbang 1-1 dengan tim Swiss tersebut—yang menampilkan gol Romelu Lukaku lagi dalam kompetisi UEFA—dikombinasikan dengan kemenangan Slavia Prague atas Sheriff Tiraspol, secara efektif menempatkan Giallorossi di babak playoff putaran gugur untuk musim kedua berturut-turut.

Meskipun demikian, Roma telah memastikan finis dua teratas dengan satu pertandingan tersisa, dan kini mereka kembali ke tugas domestik setelah berhasil meraih beberapa hasil membaik akhir-akhir ini.

Setelah bangkit untuk meraih kemenangan atas Lecce di akhir pertandingan, kemudian bermain imbang tanpa gol dalam Derby della Capitale, mereka menang 3-1 atas Udinese pekan lalu, ketika Paulo Dybala dan Stephan El Shaarawy mencetak gol di babak penutup di Stadio Olimpico.

Baca juga: Prediksi Man City vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Di luar Roma, bagaimanapun, ceritanya benar-benar berbeda. Selain hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tandang terakhir Liga Eropa mereka, Roma hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan tandang Serie A terakhir dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *