Prediksi Salernitana vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Salernitana vs Lazio di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Salernitana menyambut Lazio yang berada di tengah klasemen ke Stadio Arechi pada pertandingan pekan ke-13 Serie A pada Sabtu 25 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Tim juru kunci ini belum meraih kemenangan musim ini. Sementara tim Maurizio Sarri mengumpulkan satu poin dari enam yang tersedia sebelum jeda internasional.

Baca juga: Prediksi Sheffield United vs Bournemouth di Liga Inggris 2023, Statistik, Susunan Pemain dan Skor


Daftar Isi Prediksi Salernitana vs Lazio

  • Statistik Salernitana vs Lazio
  • Kondisi Pemain Salernitana vs Lazio
  • Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs Lazio
  • Prediksi Skor Salernitana vs Lazio
  • Head to Head Salernitana vs Lazio

Statistik Salernitana vs Lazio

Pratinjau Pertandingan Salernitana

Perubahan manajerial Salernitana tidak memberikan dampak yang diinginkan, dengan Filippo Inzaghi masih menanti kesuksesan liga pertamanya sejak menggantikan Paulo Sousa pada awal Oktober.

Klub Salerno berpikir bahwa kemenangan Serie A pertama mereka musim 2023-24 mungkin terjadi setelah unggul 2-0 di Sassuolo, namun Neroverdi menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada akhirnya, Granata harus bertahan untuk meraih satu poin karena Guillermo Ochoa terpaksa melakukan beberapa penyelamatan untuk mencegah kekalahan ketiga berturut-turut dan kekalahan kedelapan musim ini.

Baca juga: Prediksi Nottingham Forest vs Brighton di Liga Inggris 2023: Sama-Sama Mencari Penawar Luka

Hasil dari satu poin Salernitana dalam pertandingan sebelumnya berarti tim Inzaghi adalah satu-satunya tim dalam kompetisi yang belum meraih poin maksimal musim ini.

Sementara Cagliari dan Udinese telah memenangkan pertandingan dalam beberapa pekan terakhir.

Namun demikian, mereka hanya terpaut lima poin dari posisi ke-17 Empoli. Artinya awal mereka yang tanpa kemenangan belum dapat dianggap tidak dapat diperbaiki, meskipun kemenangan pertama harus segera terjadi untuk mencegah celah semakin melebar.

Baca juga: Prediksi Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023: Tamu Merepotkan

Pratinjau Pertandingan Lazio

Sedangkan untuk Lazio, Biancocelesti ingin menambah penderitaan Salernitana dengan meraih poin maksimal setelah dua pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *