Prediksi Real Madrid vs Granada di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MADRID, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Real Madrid vs Granada di Liga Spanyol 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Real Madrid bertujuan untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi saat mereka menyambut tim Granada yang sedang berjuang ke Bernabeu dalam pertandingan La Liga Spanyol pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Los Blancos saat ini menduduki puncak tabel La Liga, sejajar dengan Girona di posisi kedua. Sementara Granada berada di posisi 19, hanya mengumpulkan sembilan poin dari 14 pertandingan pembuka mereka pada musim 2023-24.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Cagliari di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Real Madrid vs Granada

  • Statistik Real Madrid vs Granada
  • Kondisi Pemain Real Madrid vs Granada
  • Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Granada
  • Prediksi Skor Real Madrid vs Granada
  • Head to Head Real Madrid vs Granada

Statistik Real Madrid vs Granada

Pratinjau Pertandingan Real Madrid

Real Madrid mengamankan posisi pertama di grup Liga Champions mereka pada Kamis setelah mengalahkan raksasa Italia Napoli dengan skor 4-2 di Bernabeu, dengan tim Carlo Ancelotti melaju ke babak gugur kompetisi sebagai pemimpin Grup C.

Los Blancos juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Valencia 5-1 dan Cadiz 3-0.

Hasil tersebut memungkinkan mereka kembali menduduki posisi pertama di tabel dari Girona, yang di pertandingan terakhir mereka ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao.

Real Madrid sejajar dengan Girona dalam jumlah poin (35) tetapi berada di puncak berdasarkan catatan head to head, setelah mengalahkan Girona 3-0 ketika kedua tim bertemu awal musim ini.

Baca juga: Prediksi Girona vs Valencia di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Selain itu, tim Ancelotti unggul empat poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga dan Barcelona yang berada di peringkat keempat.

Los Blancos mungkin tidak selalu bermain dalam performa terbaik mereka sepanjang musim. Namun mereka menjadi pencetak gol kedua terbanyak di divisi ini dengan 31 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *