Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo di Liga Spayol, Selasa 12 Desember pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo.

Pencarian Celta Vigo untuk meraih kemenangan kedua di La Liga musim 2023-24 akan berlanjut pada Selasa dini hari saat mereka bertandang ke Rayo Vallecano.

Tim tamu kesulitan musim ini, hanya meraih sembilan poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, sementara Rayo berada di urutan ke-11 dengan 19 poin.

Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo

Rayo telah menang empat kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, sama dengan poin yang dimiliki Valencia yang berada di posisi ke-10.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, namun mereka mengklaim posisi kedelapan di musim 2012-13, jadi tidak mengejutkan melihat mereka mengamankan posisi di paruh atas.

Pasukan Francisco menderita kekalahan 4-0 dari Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu, yang menjadikannya lima pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, sementara mereka hanya berhasil menang sekali di La Liga sejak pertengahan September, jadi sudah ada mengalami penurunan sejak awal musim.

Rayo akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, mencatat kemenangan 2-0 atas Yeclano untuk melaju ke putaran ketiga Copa del Rey.

Los Franjirrojos sebenarnya belum pernah mengalahkan Celta di papan atas Spanyol sejak Januari 2019, namun poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol pada pertandingan yang sama selama kampanye 2022-23.

Celta, sementara itu, juga berjaya di Copa del Rey pada hari Kamis, mengamankan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi ini berkat kemenangan 2-1 atas Sestao River.

Sementara itu, The Sky Blues bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Valencia dan Cadiz, dengan total sembilan poin dari 15 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *