Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen di Europa League 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Qarabag sebelumnya mencatatkan kemenangan 1-0 atas dua tim lainnya di grup, mencetak gol penentu di babak kedua setiap pertandingan.

Gurbanov akan mengambil sikap yang sama dalam pertandingan ini mengingat jurang kelasnya. Namun Qarabag tidak kalah dalam satu pun pertandingan kandang Liga Europa mereka di babak grup pada 2022-23, menghindari kekalahan dari Nantes, Olympiacos, dan Freiburg.

Di kancah domestik, Qarabag menghangatkan diri untuk kontes ini dengan kemenangan 7-1 atas Kapaz pada Sabtu, membuat mereka tetap berada dalam satu poin dari pemimpin liga teratas Azerbaijan Zira setelah 12 pertandingan.

Kondisi Pemain Qarabag vs Bayer Leverkusen

Setelah mencetak hat-trick untuk Qarabag di liga pada akhir pekan, Yassine Benzia seharusnya memulai di posisi kreatif di lini belakang.

Bek Matheus Silva kemungkinan besar akan absen, dengan Toral Bayramov berpeluang mendapatkan tempat di sisi kanan belakang.

Alonso diperkirakan akan merotasi skuad Leverkusen-nya dan memilih tim yang mirip dengan yang memulai pertandingan tandang dua minggu lalu.

Hal itu akan membuat pemain seperti Matej Kovar, Piero Hincapie, Robert Andrich, Amine Adli, dan Nathan Tella mendapatkan peran awal.

Adam Hlozek juga bisa mendapatkan tempat di depan Victor Boniface. Sementara Odilon Kossounou kemungkinan besar akan absen setelah mengalami cedera melawan Hoffenheim.

Prediksi Susunan Pemain Qarabag vs Bayer Leverkusen

Qarabag FK (4-2-3-1): Lunev; Bayramov Mustafazada, Medina, Cafarquiliyev; Jankovic, Romao; L. Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Kovar; Stanisic, Tapsoba, Hincapie, Grimaldo; Xhaka, Andrich; Tella, Wirtz, Adli; Hlozek.

Prediksi Skor Qarabag vs Bayer Leverkusen

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Bayer Leverkusen dengan probabilitas 51,04%.

Kemenangan untuk Qarabag FK memiliki probabilitas 26,27% dan hasil imbang memiliki probabilitas 22,7%.

Skenario skor yang paling mungkin untuk kemenangan Bayer Leverkusen adalah 1-2 dengan probabilitas 9,59%.

Skenario skor berikutnya untuk untuk kemenangan Bayer adalah 0-1 (8,12%) dan 0-2 (7,53%).

Skenario kemenangan Qarabag FK yang paling mungkin adalah 2-1 (6,59%), sedangkan untuk skor imbang adalah 1-1 (10,33%).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar