Prediksi PSG vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi PSG vs Newcastle di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dalam pertempuran sengit untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain dan Newcastle United bertemu kembali di Parc des Princes pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB, di mana kedua tim tidak bisa mengalami kekalahan lagi.

Kedua tim mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir di Grup F, sehingga PSG berada di posisi kedua dengan enam poin dan Newcastle hanya tertinggal dua poin.

Pengulangan kemenangan 4-1 pada bulan Oktober di markas Newcastle akan membawa The Magpies melampaui tuan rumah dalam klasemen.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi PSG vs Newcastle

  • Statistik PSG vs Newcastle
  • Kondisi Pemain PSG vs Newcastle
  • Prediksi Susunan Pemain PSG vs Newcastle
  • Prediksi Skor PSG vs Newcastle
  • Head to Head PSG vs Newcastle

Statistik PSG vs Newcastle

Pratinjau Pertandingan PSG

Secara tepat untuk ”Grup Neraka” tahun ini, dengan PSG, Newcastle, AC Milan, dan Borussia Dortmund, sepertinya akan menyajikan pertarungan sengit, dengan kualifikasi ke babak 16 besar mungkin ditentukan pada detik-detik terakhir.

Keempat tim hanya terpisah tiga poin menjelang pertandingan terakhir fase grup, sehingga masing-masing masih mengendalikan nasibnya sendiri:

Oleh karena itu, Paris Saint-Germain tahu bahwa dua kemenangan dari dua pertandingan akan membawa mereka melintasi garis finis.

Situasi ini seharusnya dapat lebih menguntungkan. Namun sang juara Prancis kalah 2-1 dari Milan awal bulan ini, setelah gol dari Olivier Giroud dan Rafael Leao membalikkan keunggulan awal Milan Skriniar di San Siro.

Akibatnya, PSG tidak hanya kalah dua dari tiga pertandingan terakhir fase grup Liga Champions mereka—sama banyaknya dengan dua kekalahan dalam 18 pertandingan sebelumnya—tetapi juga mengalami tiga kekalahan beruntun di kompetisi elite Eropa ini untuk pertama kalinya sejak 2018.

Menjelang pertandingan ulang yang dinantikan dengan Newcastle di Parc des Princes, pemuncak klasemen Ligue 1 ini telah kalah enam dari delapan pertemuan terakhirnya dengan klub-klub Inggris di Liga Champions. Termasuk dua pertemuan terakhir—terutama kekalahan memalukan 4-1 di St James’ Park awal musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *