Prediksi Norwich City vs QPR di Championship 2023: Putus Performa Buruk

RADARTASIK.ID – Prediksi Norwich City vs QPR di Championship 2023, Sabtu 25 November pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Norwich City vs QPR.

Norwich City bertemu Queens Park Rangers di Championship pada Sabtu malam dengan performa terbaiknya setelah mengakhiri performa buruk mereka sebelum jeda internasional.

Saat The Canaries duduk di posisi ke-16 klasemen, QPR terpuruk di peringkat ke-23, terpaut lima poin dari zona aman.

Prediksi Norwich City vs QPR

David Wagner menjelang pertandingan tandang Norwich di Cardiff City sebelum jeda internasional menyadari bahwa kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan mungkin akan menyebabkan kepergiannya.

The Canaries juga kalah sembilan kali dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sebelum bertandang ke Bluebirds yang sedang dalam performa terbaiknya. yang telah berada di sekitar tempat playoff.

Namun, dua gol dalam delapan menit terakhir memberikan kemenangan 3-2 bagi tim tandang, membawa mereka naik klasemen dan terpaut enam poin dari babak playoff.

Meskipun hasil di South Wales hanya memberikan jeda singkat bagi Wagner, ini merupakan langkah ke arah yang benar sebelum menghadapi jadwal yang lebih mudah, di atas kertas, dalam lima pertandingan berikutnya.

Meski begitu, Norwich telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Carrow Road, kebobolan delapan gol dalam prosesnya.

Sementara itu, meski gagal mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan QPR, Marti Cifuentes akan puas dengan hasil dua pertandingan pembukanya sebagai pelatih.

Baca Juga: Harga Sepeda Listrik Terbaru 2023 di Shopee, Mulai Rp 3-5 Jutaan Sudah Tampil Keren

Hasil imbang 1-1 di kandang rival degradasi Rotherham United diikuti dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Bristol City, juga di bawah manajer baru.

Mencetak gol kemenangan melawan Robins adalah yang pertama bagi QPR dalam delapan pertandingan, sementara mereka juga baru meraih poin kedua di Loftus Road musim ini.

QPR belum kebobolan lebih dari dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, namun Cifuentes tidak akan mengubah nasib mereka sampai mereka menemukan solusi di sepertiga akhir lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *