Prediksi Montenegro vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pratinjau Pertandingan Lithuania

Lithuania memasuki pertandingan Jumat dengan semangat tinggi setelah mengakhiri rentetan 15 pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Bulgaria 2-0 di kandang bulan lalu, sebelum meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Hungaria.

Pijus Sirvys menjadi penampil terbaik untuk Rinktine dalam dua pertandingan tersebut saat dia mencetak dua gol melawan Bulgaria sebelum mencetak gol lagi melawan Hungaria. Meskipun dua gol kedua dari Dominik Szoboszlai dan Barnabas Varga memastikan bahwa yang terakhir menyelamatkan satu poin di Kaunas.

Setelah hanya mengumpulkan satu poin dari delapan kualifikasi untuk Euro 2020, tim Edgaras Jankauskas telah membuat peningkatan besar kali ini.

Itu karena mereka telah mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan dengan satu kemenangan dan tiga imbang. Meskipun harapan mereka untuk mencapai turnamen besar pertamanya berakhir menjelang dua pertandingan terakhir Grup G mereka.

Lithuania hanya akan bermain untuk kebanggaan di Stadion Kota Podgorica. Namun kemenangan atas Montenegro akan membuat mereka mencatat kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September/Oktober 2020.

Kondisi Pemain Montenegro vs Lithuania

Penyerang Montenegro Stefan Mugosa, yang tampil dalam lima pertandingan terakhir negaranya, terpaksa mundur dari skuad bulan ini karena cedera.

Namun, Igor Vujacic tersedia untuk kembali setelah menjalani hukuman satu pertandingan dalam hasil imbang dengan Hungaria.

Bek Rubin Kazan tersebut dapat menggantikan Marko Tuci untuk memulai bersama Stefan Savic dan Zarko Tomasevic dalam formasi tiga bek.

Penyerang berpengalaman dari Olympiakos, Jovetic, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Montenegro dengan 33 gol, dapat bergabung di lini serang bersama Nikola Krstovic.

Sementara Marko Jankovic, Driton Camaj, dan Edvin Kuc berharap untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Sementara itu, untuk Lithuania, Jankauskas hanya melakukan satu perubahan pada skuadnya untuk periode internasional bulan ini, dengan winger Artur Dolznikov menggantikan gelandang Paulius Golubickas.

Formasi 3-4-3 akan kembali digunakan oleh Jankauskas, dengan Edgaras Utkus, Linas Klimavicius, dan Rokas Lekiatas sebagai trio yang paling mungkin bermain dalam formasi tiga bek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *