Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Heidenheim tampil luar biasa di babak sebelumnya DFB-Pokal, mengalahkan Rostocker FC 8-0 untuk melaju, dan mereka telah meraih kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi ini.

Tim terakhir meraih kemenangan pada akhir September, mengalahkan Union Berlin yang sedang kesulitan 1-0, dan performa mereka dalam Bundesliga jelas akan menjadi prioritas utama musim ini, sehingga tidak akan mengejutkan jika mereka tersingkir dari kompetisi pada malam Selasa.

Heidenheim akan kembali ke aksi Bundesliga pada Minggu berikutnya melawan Stuttgart yang tengah bersinar sebelum menghadapi juara Bayern Munich pada tanggal 11 November.

Kondisi Pemain Monchengladbach vs Heidenheim

Monchengladbach saat ini memiliki daftar cedera panjang, dengan Jordan Siebatcheu, Marvin Friedrich, Ko Itakura, Tobias Sippel, Hannes Wolf, Tony Jantschke, Jonas Omlin, dan Yvandro Borges Sanches semuanya absen.

Sementara itu, Stefan Lainer masih belum tersedia, dengan bek tersebut saat ini sedang berjuang melawan kanker.

Pelatih kepala Seoane akan membuat perubahan dari tim yang bermain melawan Heidenheim di liga pada hari Sabtu, dengan Jan Jakob Olschowsky diharapkan akan mendapat kesempatan di bawah mistar gawang, sementara Tomas Cvancara diharapkan akan diperkenalkan di lini serang.

Sedangkan untuk Heidenheim, Thomas Keller dan Elidon Qenaj tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera lutut.

Pelatih kepala Schmidt juga akan membuat perubahan di tim yang bermain di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan Marion-Thomas Busch, Florian Pick, dan Denis Thomalla diharapkan akan masuk dalam starting XI.

Namun, diperkirakan akan ada tempat di tim untuk Eren Dinkci, yang telah mencetak lima gol dalam liga musim ini selama awal yang kuat.

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Heidenheim

Monchengladbach (4-2-3-1): Olschowsky; Scally, Elvedi, Wober, Netz; Chiarodia, Weigel; Herrmann, Kramer, Hack; Cvancara.

Heidenheim (4-3-3): Eicher; Busch, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Pick, Thomalla, Beck; Dinkci, Kleindienst, Pieringer.

Prediksi Skor Monchengladbach vs Heidenheim

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Borussia Monchengladbach dengan probabilitas sebesar 39,58%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *