Prediksi Middlesbrough vs Leicester City di Championship 2023: Tuan Rumah Ekstra Waspada

RADARTASIK.ID – Prediksi Middlesbrough vs Leicester City, Sabtu 11 November 2023 pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Middlesbrough vs Leicester City.

Bertujuan untuk menghindari kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, pemimpin liga Leicester City akan bertandang ke Stadion Riverside untuk menghadapi tim enam besar yang mengejar Middlesbrough pada Sabtu malam di Championship.

The Foxes hanya menderita kekalahan kedua mereka di liga terakhir kali melawan Leeds United asuhan Daniel Farke, sementara Boro berbagi poin dengan Plymouth Argyle setelah pertemuan penuh aksi di Devon.

Prediksi Middlesbrough vs Leicester City

Setelah enam kemenangan berturut-turut di Championship antara akhir September dan akhir Oktober, tampaknya Middlesbrough kembali ke jalur yang tepat untuk mengamankan posisi enam besar dan promosi ke Liga Premier di bawah kepemimpinan legenda Manchester United yang tabah, Michael Carrick.

Namun, Boro hanya mengumpulkan satu poin dari duel liga terbaru mereka dengan Stoke City dan Plymouth yang baru dipromosikan, yang berhasil mendapatkan satu poin dari raksasa Timur Laut di Home Park akhir pekan lalu, dengan Bali Mumba, Finn Azaz dan Morgan Whittaker menjebol jala Seny Dieng.

Kekhawatiran nyata bagi Middlesbrough musim ini adalah kecenderungan mereka untuk kebobolan gol, dan tim asuhan Carrick tentu tidak terbantu dengan absennya Darragh Lenihan karena cedera, dengan klub Teesside itu kebobolan 23 kali dalam 15 pertandingan – jumlah yang sama dengan penghuni basement. Sheffield Rabu.

Menyusul kepergian Chuba Akpom ke Ajax pada musim panas, sangat kecil kemungkinannya Boro akan mendapatkan kudanya dalam perebutan Sepatu Emas Championship musim ini, namun pemain seperti Josh Coburn, Sam Greenwood, dan Emmanuel Latte Lath sudah berusaha keras untuk mempertahankan posisinya. ancaman serangan tuan rumah.

Baca Juga: Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5, Cukup Rp 2.000 Bisa Antar Jemput Pacar Tanpa Antre ke SPBU

Middlesbrough saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen divisi kedua karena mereka bertujuan untuk menjauhkan diri dari pembukaan musim yang menyedihkan, dan dengan pertandingan perempat final Piala EFL melawan Port Vale yang semakin dekat bulan depan, pasukan Carrick akan berharap untuk membuat kenangan kemenangan. di lebih dari sekedar Kejuaraan musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *