Prediksi Manchester United vs Luton Town di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tim Ten Hag hancur dan kebobolan dua gol lagi saat Roony Bardghji, 17 tahun, mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

Man United, yang telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam tujuh kesempatan musim ini, berada di posisi terbawah Grup A dan menghadapi perjuangan berat untuk memastikan finis dua besar dengan hanya dua pertandingan Liga Champions tersisa melawan Galatasaray dan Bayern Munchen, yang keduanya mengalahkan Red Devils di awal musim ini.

Tekanan terus bertambah di pundak Ten Hag, yang tidak bisa merasakan kegagalan lain dalam pertandingan terakhir United sebelum jeda internasional di kandang melawan Luton, yang gagal memenangkan 11 pertemuan terakhirnya dengan Setan Merah di semua kompetisi.

Man United masuk ke pertandingan Sabtu ini setelah kalah lima kali di kandang musim ini, jumlah terbanyak setelah 10 pertandingan dalam semua kompetisi sejak 1930-31 (juga lima); mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan beruntun di Old Trafford sejak Oktober 1962.

Preview Luton Town

Luton akan termotivasi oleh prospek meraih kemenangan besar di Theatre of Dreams saat mereka berusaha membangun dari hasil imbang mengesankan 1-1 dengan Liverpool di Kenilworth Road akhir pekan lalu.

Mantan pemain Manchester United, Tahith Chong, seolah-olah telah mencetak gol kemenangan bagi The Hatters ketika dia mencetak gol Premier League pertamanya sepuluh menit menjelang akhir.

Namun Luis Diaz mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-95 dalam kembalinya emosionalnya ke skuad Liverpool, menyusul penculikan ayahnya, sehingga memaksa kedua tim berbagi hasil imbang.

Manajer Rob Edwards menegaskan bahwa dia merasa lebih ”bangga daripada kecewa” setelah peluit waktu penuh berbunyi karena penampilan gigih Luton cukup untuk meraih satu poin melawan salah satu tim terkuat di liga dan membantu mereka keluar dari tiga terbawah.

Mereka sekarang duduk di atas Bournemouth di peringkat 18 berdasarkan selisih gol dan unggul dua poin dari Burnley dan Sheffield United, dua tim promosi lainnya.

Meskipun Edwards tentu bisa mengambil hal positif dari timnya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir Premier League mereka, hanya satu kemenangan yang dicatat dalam 11 pertandingan sejak kembali ke kasta tertinggi musim ini. \

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *