Prediksi Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dua tim puncak Grup G akan bertarung dalam Liga Champions pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB, dengan Manchester City menyambut RB Leipzig di Stadion Etihad.

Kedua tim sudah memastikan tempat mereka di babak gugur kompetisi ini. Namun posisi pertama di grup belum diputuskan, dengan Man City saat ini berada di puncak, unggul tiga poin dari peringkat kedua Leipzig.

Baca juga: Prediksi Shakhtar vs Antwerp di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Manchester City vs RB Leipzig

  • Statistik Manchester City vs RB Leipzig
  • Kondisi Pemain Manchester City vs RB Leipzig
  • Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs RB Leipzig
  • Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig
  • Head to Head Manchester City vs RB Leipzig

Statistik Manchester City vs RB Leipzig

Pratinjau Pertandingan Manchester City

Standar yang telah ditetapkan oleh Man City dalam beberapa tahun terakhir membuat hasil imbang berturut-turut di Premier League melawan Chelsea dan Liverpool sekitar jeda internasional akan dianggap sebagai hasil yang mengecewakan.

Saat ini, tim Pep Guardiola bukan yang memimpin divisi, kehormatan tersebut ada pada Arsenal, yang mencetak gol di menit akhir untuk mengalahkan Brentford pada pertandingan akhir pekan Minggu.

Tim Mikel Arteta berada di puncak dengan 30 poin. Sementara Man City saat ini di posisi kedua dengan 29 poin setelah 13 pertandingan.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Celtic di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Man City memiliki pertandingan penting di kandang melawan Tottenham Hotspur akhir pekan depan. Namun perhatian mereka kini beralih ke kompetisi yang mereka menangkan dengan gemilang musim lalu.

Citizens belum tersandung dalam turnamen 2023-24, memenangkan keempat pertandingan Grup G mereka untuk berada di puncak dengan 12 poin.

Kemenangan atau hasil imbang di kandang melawan Leipzig pada Rabu akan membuat mereka mengamankan posisi pertama di grup sebelum pertandingan terakhirnya melawan Red Star Belgrade bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *