Prediksi Luton Town vs Man City di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LUTON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Luton Town vs Man City di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Setelah keduanya mengalami kekalahan satu gol yang menyakitkan pada pertengahan pekan, Luton Town yang terancam degradasi dan Manchester City yang sedang tersandung akan bertemu di Kenilworth Road pada Minggu (10/12/2023) pukul 21.00 WIB dalam pertandingan Premier League.

The Hatters menjadi korban comeback sensasional Arsenal dalam kekalahan 4-3 dari pemimpin klasemen. Sementara juara bertahan tidak pantas mendapatkan apa pun melawan Aston Villa dan menelan kekalahan 1-0.


Daftar Isi Prediksi Luton Town vs Man City

  • Statistik Luton Town vs Man City
  • Kondisi Pemain Luton Town vs Man City
  • Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Man City
  • Prediksi Skor Luton Town vs Man City
  • Head to Head Luton Town vs Man City

Statistik Luton Town vs Man City

Pratinjau Pertandingan Luton Town

Setelah berhasil menahan imbang Liverpool di Kenilworth Road dan juga membatasi kemenangan Tottenham Hotspur yang saat itu sedang dalam performa apik menjadi hanya 1-0, ada optimisme tersembunyi bahwa Luton bisa menambahkan kejutan lain pada perburuan gelar ketika Arsenal melakukan perjalanan ke kandangnya yang sederhana pada Rabu.

Elijah Adebayo dan Ross Barkley menjadi penerima manfaat dari dua kesalahan David Raya ketika Luton bangkit dari belakang untuk unggul 3-2, setelah melihat gol dari Gabriel Osho di babak pertama dibalas oleh Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Namun penyama kedudukan dari Kai Havertz mendahului sundulan memilukan dari Declan Rice tujuh menit setelah waktu tambahan dimulai.

Saat para penggemar Arsenal bersorak-sorai melintasi papan iklan, para penggemar setia Luton terdiam dan kecewa.

Namun Rob Edwards masih berhasil menjaga suasana yang relatif tenang setelah pertandingan, setelah menyaksikan tim promosi barunya bermain sengit melawan pemimpin klasemen selama 97 menit.

Meskipun upaya tuan rumah patut dipuji, kekalahan ke-10 dari 15 pertandingan musim ini meninggalkan tim Edwards di bawah garis degradasi di posisi ke-18 akibat kejutan Everton yang mengalahkan Newcastle United pada Jumat, dan mereka tetap tanpa cleansheet di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *