Prediksi Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LUTON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Untuk pertama kalinya dalam 32 tahun, Luton Town dan Arsenal akan bertarung dalam pertandingan kasta teratas saat mereka berduel di Kenilworth Road pada pertandingan Premier League pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 03.15 WIB.

Hatters tumbang dengan kekalahan 3-1 dari Brentford akhir pekan lalu. Sementara tim Mikel Arteta memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1.

Baca juga: Babak Ketiga Piala FA, Arsenal Akan Bertarung Lawan Liverpool, Ini Daftar Lengkap Hasil Undian


Daftar Isi Prediksi Luton Town vs Arsenal

  • Statistik Luton Town vs Arsenal
  • Kondisi Pemain Luton Town vs Arsenal
  • Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Arsenal
  • Prediksi Skor Luton Town vs Arsenal
  • Head to Head Luton Town vs Arsenal

Statisitk Luton Town vs Arsenal

Pratinjau Pertandingan Luton Town

Selama 45 menit pertandingan Luton melawan Brentford di Gtech Community Stadium, pertahanan tangguh Rob Edwards berhasil mengatasi lini depan frustrasi Thomas Frank.

Namun cedera yang tidak menguntungkan pada kapten Tom Lockyer ternyata menjadi kehancuran Hatters.

Pertahanan yang dirombak Luton ditembus oleh Neal Maupay dan Ben Mee sebelum Jacob Brown berhasil mencetak gol untuk tamu—gol keduanya dalam dua pertandingan terakhir.

Namun Shandon Baptiste dengan cepat mengembalikan keunggulan dua gol Brentford di London Barat.

Edwards tidak berselubung bahwa Luton tampil di bawah pada sore itu dan menyesali ”beberapa kado Natal awal” yang diberikan timnya dalam cuaca beku. Meskipun Hatters tetap berada tepat di atas garis degradasi di posisi 17 sementara berkat kemenangan kandang Premier League pertamanya atas Crystal Palace dua pekan lalu.

Namun, kemenangan untuk Everton dan Burnley akhir pekan ini berarti bahwa Luton hanya memiliki selisih dua poin dari pesaing degradasinya.

Tuan rumah tetap tanpa clean sheet sepanjang musim ini, sambil gagal mencetak gol di babak pertama dalam 13 dari 14 pertandingan kasta teratas mereka musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *