Prediksi Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

LIVERPOOL, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 2024, statistik, skor, susunan pemain dan head to head kedua tim.

Liverpool mungkin telah tergeser dari puncak Premier League pada saat mereka keluar untuk pertarungan melawan Burnley di Anfield pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

The Reds menderita salah satu pukulan paling merusak dalam kekalahan 3-1 mereka dari Arsenal akhir pekan lalu.

Sementara tim Vincent Kompany berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mencuri satu poin dari Fulham dalam hasil imbang 2-2.

Baca juga:

Biasa Aja, Tottenham Tak Khawatir Kehilangan Ange Postecoglou ke Liverpool untuk Gantikan Jurgen Klopp

Target Utama, Liverpool Mulai Dekati Xabi Alonso untuk Gantikan Jurgen Klopp, Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan


Daftar Isi Prediksi Liverpool vs Burnley

  • Statistik Liverpool vs Burnley
  • Kondisi Pemain Liverpool vs Burnley
  • Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
  • Prediksi Skor Liverpool vs Burnley
  • Head to Head Liverpool vs Burnley

Statistik Liverpool vs Burnley

Liverpool

Untuk menggambarkan pertandingan Liverpool di Emirates akhir pekan lalu sebagai bencana pertahanan tidak sepenuhnya tidak akurat, karena kekalahan The Reds dalam 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan 15 pertandingan tanpa kekalahan di Premier League—yang telah bertahan sejak kunjungan terakhirnya ke London Utara—berakhir dengan pahit.

Gol bunuh diri aneh Gabriel Magalhaes mungkin telah menyamakan kedudukan bagi Liverpool dengan tidak adil setelah Bukayo Saka membuka kebuntuan.

Namun Alisson Becker dan Virgil van Dijk melakukan kesalahan pertahanan di babak kedua—memberikan kesempatan kepada Gabriel Martinelli untuk mencetak gol tanpa penghalang—sebelum yang pertama dikalahkan di dekat posnya oleh Leandro Trossard pada waktu tambahan.

Pengusiran Ibrahima Konate menambah luka bagi Jurgen Klopp yang muram, yang meninggalkan Emirates dengan pukulan telak, lebam, dan layaknya pada sisi yang kalah, yang membuat pelatih Jerman itu menyatakan bahwa ”segalanya” berjalan tidak sesuai dengan harapannya selama perjalanan mereka yang tidak berhasil ke ibu kota.

Liverpool masih menjadi yang terbaik di darat menurut peringkat Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *