Prediksi Lens vs PSV di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Lens vs PSV di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Pertandingan antara puncak dan dasar di Grup B Liga Champions akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB, saat tim asal Ligue 1, Lens, menyambut PSV Eindhoven di markas mereka yang ramai.

Tim Franck Haise berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada pertandingan kedua.

Sementara tim raksasa Belanda menyelamatkan satu poin dalam situasi dramatis saat bermain imbang 2-2 dengan Sevilla.


Daftar Isi Prediksi Lens vs PSV

  • Statistik Lens vs PSV
  • Kondisi Pemain Lens vs PSV
  • Prediksi Susunan Pemain Lens vs PSV
  • Prediksi Skor Lens vs PSV
  • Head to Head Lens vs PSV

Statistik Lens vs PSV

Preview Lens

Atmosfer Stade Bollaert-Delelis yang bersemangat telah membuat banyak lawan menjadi korban sejak Lens kembali ke divisi teratas sepak bola Prancis pada 2020

Tim yang kurang bertenaga seperti Arsenal menjadi lawan terbaru yang kalah di turf Les Sang et Or tiga minggu lalu.

Meskipun harus menyesali kesalahan individu yang memungkinkan Arsenal unggul lewat sepakan Gabriel Jesus, Lens berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Adrien Thomasson yang tajam setelah kesalahan David Raya sendiri sebelum gol Elye Wahi di babak kedua.

Arsenal tidak mampu memberikan balasan lebih lanjut terhadap pertahanan kuat tim Haise.

Dengan memenangkan pertandingan Liga Champions pertamanya dalam hampir 21 tahun sejak kemenangan 2-1 lainnya atas AC Milan pada 2002, Lens—yang juga bangkit dari ketertinggalan 1 gol untuk bermain imbang dengan PSV pada pertandingan pertama—menduduki puncak klasemen dengan 4 poin, meskipun mereka belum benar-benar melaju sejak mengalahkan Arsenal.

Memang, hasil imbang 1-1 dengan Lille sebelum jeda internasional diikuti dengan pertandingan yang tak berkesan dengan skor 0-0 melawan Le Havre yang baru saja promosi, di mana Lens sebenarnya lebih banyak melepaskan tembakan (14-13), tetapi hasil imbang itu setidaknya memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *