Prediksi Leicester City vs Watford di Championship 2023:  Misi Bangkit The Fokes

RADARTASIK.ID – Prediksi Leicester City vs Watford di Championship, Sabtu 25 November pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Leicester City vs Watford.

Leicester City menuju pertandingan Kejuaraan mereka dengan Watford pada Sabtu malam untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut.

Di saat The Foxes masih duduk di puncak klasemen, Watford berada di urutan ke-13 setelah menemukan performa terbaiknya jelang jeda internasional November.

Prediksi Leicester City vs Watford

Dengan 13 kemenangan dari 14 pertandingan liga, asumsinya adalah bahwa Leicester akan mampu promosi kembali ke Liga Premier dengan sedikit keributan.

Namun, kekalahan 1-0 dari Leeds United dan Middlesbrough membawa keadaan berbeda, The Foxes berhasil disusul oleh tim peringkat kedua Ipswich Town.

Meski masih unggul delapan poin atas peringkat ketiga, tim asuhan Enzo Maresca telah kehilangan semua momentum dan membutuhkan jeda internasional untuk berkumpul kembali.

Bahkan sebelum kemunduran ganda mereka, Leicester hanya mengalahkan Sunderland dan Queens Park Rangers dengan selisih satu gol, dan ada persepsi bahwa tim East Midlands mungkin memerlukan rencana cadangan.

Meskipun mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan di King Power Stadium, hanya 11 gol yang telah dicetak dalam prosesnya, sebuah area permainan mereka yang harus ditingkatkan di wilayah yang sudah mereka kenal.

Baca Juga: Harga Sepeda Listrik Terbaru 2023 di Shopee, Mulai Rp 3-5 Jutaan Sudah Tampil Keren

Dari sudut pandang Watford, waktu yang lama telah berlalu sejak mereka bertahan menunjukkan konsistensi yang mereka miliki baru-baru ini di bawah asuhan Valerien Ismael.

Rekor enam pertandingan tak terkalahkan telah disatukan di mana mereka telah mengumpulkan 12 poin, kesuksesan terbaru adalah kemenangan 5-0 atas Rotherham United.

Meskipun terpaut lima poin dari babak playoff, penggemar Watford menikmati kesinambungan dan optimisme yang langka bahwa mereka sedang membangun sesuatu di bawah pelatih kepala yang tidak merasakan pengawasan yang sama seperti pendahulunya.

Namun demikian, bukan berarti Watford tidak perlu terus berada pada jalur yang baik, Ismael sadar bahwa mereka idealnya perlu mendapatkan posisi di papan atas sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *