Prediksi Lecce vs Torino di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan di Premier League

Gol dari Marcus Thuram, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu dalam 30 menit terakhir pertandingan memperpanjang rentetan tanpa kemenangan Torino menjadi lima pertandingan (tiga kekalahan), sebuah situasi yang Ivan Juric cari solusi.

Yang mencolok adalah ketidakmampuan mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut, dengan penyama skor Duvan Zapata di menit ke-85 melawan Roma pada akhir September lalu menjadi saat terakhir para pemain Juric mencetak gol.

Mencetak gol atau sebaliknya bisa menjadi perbedaan antara hasil positif atau negatif melawan tim yang mereka kalahkan baik di kandang maupun tandang musim lalu—1-0 dan 2-0.

Head to head positif tersebut bisa memotivasi tim Juric, meskipun Lecce akan percaya diri untuk mengalahkan lawan yang kesulitan mencetak gol ini, yang telah memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua klub.

Kondisi Pemain Lecce vs Torino

Kastriot Dermaku dan Alexis Blin tidak diharapkan tampil untuk Lecce, dengan yang terakhir diharapkan kembali pada bulan November.

Nikola Krstovic telah mencetak satu gol dalam lima penampilannya terakhir untuk tim tuan rumah, yang memerlukan agar pemain berkontribusi lebih untuk memastikan hasil positif.

Cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang dialami oleh Perr Schuurs melawan Inter Milan bisa membuat bek tengah itu absen hingga akhir musim 2023-24.

Koffi Djidji dan Brandon Soppy juga absen untuk tim Juric, sedangkan Yann Karamoh, Alessandro Buongiorno, dan Zapata masih diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Prediksi Susunan Pemain Lecce vs Torino

Lecce (4-3-3): Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschirotto, Gallo; Kaba, Ramadani, Oudin; Almqvist, Krstovic, Strefezza.

Torino (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Tameze, Sazonov, Rodriguez; Bellanova, Vlasic, Ricci, Lazaro; Seck, Linetty; Pellegri.

Prediksi Skor Lecce vs Torino

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Lecce dengan probabilitas sebesar 35,92%.

Kemenangan Torino memiliki probabilitas sebesar 35,86% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 28,2%.

Skor yang paling mungkin dalam kemenangan Lecce adalah 1-0 dengan probabilitas sebesar 11,4%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *