Prediksi Lazio vs Celtic di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

ROMA, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Lazio vs Celtic di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Lazio berpotensi mengamankan tempat mereka di babak gugur Liga Champions dengan kemenangan dalam pertandingan kandang melawan Celtic pada Rabu 29 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Sementara itu, juara Skotlandia ini hampir dipastikan keluar lebih awal setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan grup mereka.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Lazio vs Celtic

  • Statistik Lazio vs Celtic
  • Kondisi Pemain Lazio vs Celtic
  • Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Celtic
  • Prediksi Skor Lazio vs Celtic
  • Head to Head Lazio vs Celtic

Statistik Lazio vs Celtic

Pratinjau Pertandingan Lazio

Lazio memasuki pertemuan hari Rabu dengan suasana hati yang muram setelah mereka melepaskan keunggulan paruh waktu untuk kalah 2-1 dari Salernitana akhir pekan lalu, meninggalkan tim Maurizio Sarri di peringkat ke-10 dengan perolehan poin yang cukup rendah, yakni 17 poin dari 13 pertandingan Serie A.

Mereka tampaknya akan menikmati perjalanan sukses ke Salerno ketika Ciro Immobile mengonversi tendangan penalti menit ke-43 untuk menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol tandang di Serie A.

Namun, Grigoris Kastanos menyamakan kedudukan untuk Salernitana dalam waktu 10 menit setelah babak kedua dimulai, sebelum mantan pemain Lazio, Antonio Candreva, mencetak gol penentu untuk menyeret Biancocelesti ke kekalahan keenam di Serie A musim ini, memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di liga menjadi tiga pertandingan.

Baca juga: Prediksi PSG vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun kampanye domestik mereka mengecewakan, Lazio berada di ambang mencapai babak gugur Liga Champions setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan grup.

Lazio memulai kampanye babak grup dengan hasil imbang 1-1 melawan raksasa Spanyol, Atletico Madrid, sebelum meraih kemenangan atas Celtic dan Feyenoord di samping kekalahan dari juara Belanda pada matchday ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *